Conte Pergi, Skriniar Tak Tergoda Tinggalkan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Antonio Conte dari Inter Milan diprediksi akan berdampak pada masa depan beberapa pemain bintang. Tapi hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk Milan Skriniar.

Seperti diketahui, Antonio Conte meninggalkan Inter Milan karena tidak mencapai kesepakatan terkait strategi klub menghadapi krisis finansial. Keputusan ini rupanya membuat Milan Skriniar terkejut.

- Advertisement -

“Keluarnya Conte mengejutkan bagi kami semua, tidak mungkin untuk menyangkalnya. Saya mengetahui dari media dan saya tidak punya informasi lebih lanjut. Saya ingin tahu apa yang akan terjadi sekarang,” kata bek Slovakia kepada Sport Aktuality, Jumat (28/5/2021).

@inter_en

Terkait pengaruh sang pelatih terhadap masa depan pemain, Milan Skriniar tidak ingin sesumbar. Namun, dia memastikan bahwa dirinya tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

- Advertisement -

Baginya, Inter Milan telah memberikan segalanya. Terlebih scudetto yang baru dimenangkan. Eks Sampdoria menyebut trofi tersebut sangat berharga untuknya yang berasal dari Slovakia.

“Saya sudah mengatakan ini sebelumnya. Saya ingin bertahan di Inter dan mempertahankan gelar. Saya tidak mengikuti rumor transfer. Sungguh perasaan yang luar biasa memenangkan scudetto, luar biasa. Saya mengatakan ini ketika kami merayakannya di depan fan,” ia menambahkan.

- Advertisement -

“Ini juga sukses besar untuk saya sebagai orang Slovakia. Saya bangga menjadi orang Slovakia, ini perjalanan yang panjang dan sangat mengasyikkan,” tutup Milan Skriniar.

- Advertisement -