Conte Semringah Lihat Reaksi Pemain Inter Milan Setelah Tertinggal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan menang 3-1 atas Cagliari di Sadergna Arena, Minggu (13/12/2020). Usai pertandingan Antonio Conte memuji kerja keras anak asuhnya.

Inter Milan tertinggal lebih dulu dari Cagliari lewat gol Riccardo Sottil. Tapi di babak kedua mereka mengamuk dengan mencetak tiga gol melalui Nicolo Barella, Danilo D’Ambrosio, dan Romelu Lukaku.

- Advertisement -

Bagi Antonio Conte, keberhasil Inter comeback tak lepas dari reaksi para pemainnya usai tertinggal. Apalagi sepanjang pertandingan mereka telah menciptakan banyak peluang.

Antonio Conte menegaskan semua putusannya dibuat demi kebaikan Inter Milan.
tuttomercatoweb

“Pemain pantas mendapatkan pujian. Kami memainkan pertandingan yang bagus, kami menciptakan banyak peluang di babak pertama tapi kemudian tertinggal satu gol. Situasi ini berdampak pada pemain yang bereaksi dengan baik di babak kedua,” kata sang pelatih kepada DAZN, Minggu (13/12/2020).

- Advertisement -

“Seorang pelatih harus khawatir jika timnya tidak melakukan serangan. Hari ini Alessio Cragno adalah pemain terbaik. Dia melakukan banyak penyelamatan bagus,” ia menambahkan.

Salah satu faktor kebangkitan Inter Milan pada laga ini adalah pergantian pemain di awal babak kedua. Tapi ketika ditanya apakah ini rencana B yang disiapkan, mantan juru taktik timnas Italia menolak anggapan itu.

- Advertisement -

“Saya bercanda soal rencana B yang untuk setiap pelatih ditandi oleh pergantian pemain. terkadang Anda harus membuat tim lebih ofensif, kadang lebih defensif. Ketika Anda melakukannya Anda memberi lebih banyak ruang untuk improvisasi dan apa pun bisa terjadi,” tutup Antonio Conte.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img