Tottenham vs Liverpool: Conte Tak Mau Terjebak Kontroversi Wasit

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte menganggap hasil imbang 2-2 Tottenham Hotspur dengan Liverpool cukup adil. Dia pun tidak ingin mengomentari lebih jauh soal kepemimpin wasit Paul Tierney.

Paul Tierney menjadi buah bibir saay memimpin laga Tottenham vs Liverpool. Ia dicap membuat beberapa keputusan kontroversial.

conte-juergen klopp murka
@LFCphoto
- Advertisement -

Mengenai hal itu, Conte belum melihat apa yang sebenarnya terjadi. Terutama pada momen pelanggaran Andy Robertson, Harry Kane, dan gol kedua Liverpool.

“Saya belum melihat keputusan tentang Robertson atau Harry. Staf saya mengatakan gol kedua tidak biasa karena handball tapi saya belum melihat apa-apa,” ucap nakhoda asal Italia seperti dikutip Football5star dari BBC, Senin (20/12/2021).

conte
juergen klopp murka
@LFCphoto
- Advertisement -

“Besok saya lebih tenang untuk menonton pertandingan. Ini laga yang bagus dan kedua tim bermain sangat bagus. Liverpool adalah acuan bagi kami untuk bekerja keras dan mencoba lebih dekat,” ia menambahkan.

Conte Puji Penampilan Tottenham Hotspur

The Lilywhites unggul lebih dulu melalui sontekan Harry Kane. Tapi kemudian mereka tertinggal oleh gol Diogo Jota dan Andy Robertson.

conte-eric dier-SpursOfficial
@SpursOfficial
- Advertisement -

Beruntung tuan rumah punya Son Heung-min yang mampu menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kesalahan Alisson. Dan menurut Conte, keberhasilan anak asuhnya menahan Liverpool patut diacungi jempol.

“Saya pikir mengambil satu poin melawan Liverpool itu bagus. Kita berbicara tentang salah satu tim terbaik di dunia,” ucapnya lagi.

“Melawan Liverpool tidak mudah. Anda harus siap menderita dan kami bermain dengan solid hari ini. Bagi saya ini pertandingan sangat menarik untuk penonton,” tutup pelatih asal Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img