Conte Tegaskan Tidak Ada Niatan Hengkang

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan komitmennya untuk tim asal kota London tersebut. Mantan pelatih Juventus tersebut sempat dikabarkan tidak betah dengan situasi internal klub yang menurutnya sudah tidak kondusif.

Terutama dari kebijakan transfer saat Chelsea harus kehilangan Nemanja Matic yang merapat ke Manchester United. Sebelumnya, mereka lebih dulu kecolongan Romelu Lukaku yang gagal dipulangkan kembali setelah tampil impresif bersama Everton musim lalu.

- Advertisement -

“Pesanku untuk seluruh fans sangat jelas. Aku benar-benar berkomitmen untuk klub dalam meningkatkan kualitas permainan. Aku adalah seorang pelatih. Tugasku adalah untuk memastikan timku mengalami peningkatan di dalam lapangan. Hal yang sama juga terhadap para pemain,” ungkap Conte.

Spekulasi kepindahan Conte dari Stamforf Bridge sempat kembali berhembus kencang ketika ia dikalahkan Burnley di laga perdana. Pada pertandingan kandang tersebut, Chelsea harus kehilangan sang kapten, Gary Cahill, yang dihadiahi kartu merah oleh wasit.

- Advertisement -

Conte memperingatkan anak asuhnya akan jadwal padat yang harus mereka hadapi bulan depan. Ia ingin David Luiz dkk tetap fokus dan bisa melewati pertandingan demi pertandingan dengan hasil maksimal

“Jangan lupa, selama September kami memiliki tujuh pertandingan yang harus dijalani. Jadi, aku butuh merotasi pemainku karena akan sangat melelahkan memainkan laga sebanyak itu dalam waktu satu bulan,” lanjut Conte.

- Advertisement -

“Jajaran petinggi klub bekerja sangat keras untuk memperdalam skuat yang kami punya. Mereka sangat tahu bagaimana kondisi tim saat ini. Namun, aku siap menghadapi kompetisi dengan komposisi yang kami miliki saat ini,” pungkas mantan pemain Juventus tersebut

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img