Copa del Rey: Atletico Lolos Ke Perempatfinal Meski Dipermalukan Las Palmas 2-3

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Madrid — Atletico Madrid dipermalukan Las Palmas 2-3 di leg 2 babak 16 besar Copa del Rey. Meski begitu, Los Colchneros tetap lolos ke babak perempatfinal.

Saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Rabu (11/1) dini hari WIB, Atletico sudah mengantongi keunggulan agrerat dua gol. Dengan begitu, mereka tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempatfinal.

- Advertisement -

Jalannya babak pertama pertandingan masih sama kuat 0-0. Kedua tim tak ada yang mampu mencetak gol. Salah satu peluang emas Atletico terjadi di menit 22, lewat Antoine Griezmann.

Griezmann akhirnya menjadi pemecah kebuntuan Atletico saat babak kedua berjalan empat menit. Dia mampu menyelesaikan umpan dari Gaitan untuk menjadi gol.

Las Palmas bisa menyamakan kedudukan di menit 57. Mereka mampu menceploskan bola lewat Marko Livaja. Dia bisa melewati dua pemain Los Colchoneros, Sime Vrsaljko dan Jose Gimenez, sebelum membukukan namanya di papan skor.

Tim tuan rumah bisa kembali unggul dengan gol Angel Correa. Dia meneruskan umpan Vrsaljko untuk membawa Atletico unggul.

Las Palmas yang tak kenal menyerah, lantas bisa mencetak dua gol di menit-menit akhir. Mereka mencetak gol penyama kedudukan. Di menit 89, Livaja membobol gawang Atletico. Sementara di masa injury time, Jonathan Viera membawa Las Palmas unggul hingga akhirnya menang.

Dengan hasil ini, Atletico tetap lolos ke babak perempatfinal usai menang agregrat 4-3.

Susunan Pemain

Atletico: Moya; Godin, Vrsaljko, Gimenez, Lucas (Gabi 46′); Juanfran, Saul, Koke, Gaitan; Griezmann (Torres 64′), Correa (Bare 79′)

Las Palmas: Lizoain; Michel (Lemos 62′), Garcia, Aythami, Lopes; Hernan (Angel Montoro 25′), Castellano, Mateo, Momo (Viera 72′), Tana; Livaja

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img