Kroasia Lelah Dilabeli Sebagai Tim Penghibur

BACA JUGA

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penggawa timnas Kroasia, Vedran Corluka, mengaku akan tampil menggila di Piala Dunia musim panas nanti. Corluka mengatakan bahwa ia telah lelah kerap gagal tampil baik di Piala Dunia.

Kroasia tak mampu lolos dari babak grup dalam 3 edisi terakhir Piala Dunia. Vatreni bahkan hanya mampu memenangkan 2 dari 9 laga terakhirnya di Piala Dunia. Kroasia sebenarnya pernah tampil mengejutkan di edisi 1998. Kala itu, Davor Suker dkk berhasil lolos ke babak semifinal dan finis di peringkat ke-3 Piala Dunia.

kroasia vecernji
vecernji.hr
- Advertisement -

“Kami lelah karena telah mendapatkan label generasi emas yang selalu gagal. Kami selalu tampil mengecewakan semenjak turnamen di tahun 1998. Terutama di edisi sebelumnya,” ujar Corluka dilansir laman resmi Asosiasi Sepak Bola Kroasia (HNS).

“Kami harus fokus memanfaatkan kekuatan kami. Kami juga harus menciptakan atmosfer yang positif di ruang ganti sebagai dasar,” lanjut mantan penggawa Tottenham Hotspur itu.

- Advertisement -

Dalam kesempatan yang sama, Corluka juga mengatakan duet ternyamannya di jantung pertahanan timnas Kroasia. Ia mengaku sangat nyaman bermain bersama Domagoj Vida maupun Dejan Lovren.

“Saya akhir-akhir ini dipasangkan dengan Domagoj Vida. Namun, saya juga nyaman bermain bersama Dejan Lovren. Dejan berhasil membuktikan kualitasnya setelah berhasil membawa Liverpol tampil di babak finak Liga Champions,” pungkas penggawa Lokomotiv Moscow itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img