Costacurta Berharap Bisa Jadi Direktur Teknik Sebuah Klub

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

- Advertisement -

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain AC Milan, Alessandro Costacurta, mengaku tak bisa jauh-jauh dari dunia sepak bola. Ia bahkan menyebut sangat mengidamkan posisi Direktur Teknik di sebuah klub.

Selama ini, posisi Costacurta sejatinya masih dalam lingkungan sepak bola. Sudah beberapa tahun terakhir ia menjabat sebagai Komisinior Federasi Sepak Bola Italia (FIGC). Tapi jabatan itu sepertinya tidak membuat mantan bek tangguh itu puas.

- Advertisement -

Tidak hanya Direktur Teknik, legenda Milan itu juga tengah mempelajari profesi baru sebagai seorang pundit. “Saya ingin kembali ke Sky dan melanjutkan proses di karier saya sebagai Direktur nantinya,” imbuhnya kepada Corriere della Sera, Selasa (31/7/2018).

costacurta
pinterest.com

“Itu rencana saya dalam waktu dekat. Terima kasih kepada Presiden CONI, Giovanni Malago, Komisioner FIGC, Roberto Fabbricini, dan Jenderal Direktur, Michele Uva, atas edukasinya yang sangat indah,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Ketertarikan Costacurta masuk dalam jajaran manajemen sebuah tim tak lain karena pengaruh mantan rekannya di Milan, Leonadro Araujo, yang baru saja kembali menjabat Direktur Olahraga I Rossoneri.

Pria berusia 49 tahun itu berujar bahwa Leonardo adalah teman karib yang tak pernah ia lupakan. Bahkan kembalinya Leonardo ke San Siro juga turut membuatnya bahagia.

“Milan adalah rumah saya, dan saya tidak akan menjatuhkan orang-orang di sana. Leonardo adalah teman saya, dia akan membawa Milan pada kejayaan. Saya tahu kualitasnya,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img