Costacurta Kesal pada Conte yang Tak Hormati Capello dan Jurnalis

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan gagal menembus 16 besar Liga Champions usai diimbangi Shakhtar Donetsk  0-0 di San Siro, Kamis (10/12/2020) dinihari WIB. Usai pertandingan, Antonio Conte menjadi sorotan.

Antonio Conte dibuat kesal oleh pertanyaan jurnalis Sky Sport Italia, Anna Billo. Dia juga tidak terima dengan pendapat Fabio Capello yang menyebut Inter Milan tidak punya rencana B saat tim gagal mencetak gol.

- Advertisement -

Melihat kejadian ini, Alessandro Costacurta, yang berada di studio Sky Sport Italia bersama Fabio Capello tampak kesal. Ia mengatakan Antonio Conte tidak menghormati mereka.

Alessandro Costacurta, Timnas Italia
zimbio.com

“Saya sangat kecewa dengan teman saya Conte. Saya sangat menyesal dia tidak menghormati kami. Dia adalah orang yang unik dan murah hati, tapi malam ini saya tidak menyukainya. Saya sangat mkecewa dengan sikapnya,” kata Costacurta seperti dilansir Football Italia, Kamis (10/12/2020).

- Advertisement -

Sebelumnya legenda Juventus dicecar pertanyaan oleh Capello. “Apakah Anda benar-benar memiliki rencana B ketika apa yang terjadi di lapangan tidak berfungsi? Hari ini Shakhtar melakukan perubahan,” tanya pelatih legendaris tersebut.

“Kami memang memiliki rencana B. Tapi saya tidak akan membicarakannya di sini. Jika tidak itu akan menjadi bencana total,” jawab Conte.

- Advertisement -

Setelah pelatih Inter Milan itu pergi, Capello kembali menimpali. Menurutnya tidak mungkin untuk saat ini berbicara dengan pelatih 50 tahun tersebut. “Hari ini tidak mungkin berbicara dengannya,” imbuhnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img