Coutinho Bisa Bangkit di Barcelona Berkat Bayern Munich

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Philippe Coutinho akhirnya kembali menemukan sentuhan terbaiknya di Barcelona. Dan ternyata ini terjadi karena musim lalu dia menjalani masa peminjaman di Bayern Munich.

Masa peminjaman Philippe Coutinho di Bayern Munich memang tidak berjalan mulus. Ia juga kerap duduk di bangku cadangan. Tapi tetap saja sang gelandang sukses besar dengan membawa Die Roten meraih treble winner.

- Advertisement -

Keberhasilan itu pula yang membuat mantan pemain Inter Milan belajar dan dia terapkan lagi di Barcelona. Menurutnya, Bayern telah membuatnya bekerja lebih keras, terutama dalam memperkuat fisiknya.

Barcelona Harus Bayar Rp88 Miliar ke Liverpool Jika Coutinho Juara Liga Champions
The Sun

“Di Bayern saya belajar banyak tentang kerja keras karena mereka berlatih sangat intensif. Konsekuensinya adalah kekuatan fisik yang juga terjadi pada saya. Itu terjadi ketika Anda bekerja keras dan saya telah bekerja keras,” kata Coutinho seperti dilansir Sport1, Senin (12/10/2020).

- Advertisement -

“Dan sekarang di Barcelona saya tetap menanam cara berpikir seperti itu. Bahkan saya justru mencoba bekerja keras tiga atau empat kali lebih banyak untuk menjadi sukses,” ia menambahkan.

Kembali ke klub Katalonia musim ini, pemain berusia 28 tahun langsung mendapat kepercayaan penuh dari Ronald Koeman. Sudah melalui tiga pertandingan di Liga Spanyol, ia selalu dimainkan sebagai starter.

- Advertisement -

Dengan peran barunya di lini tengah, Coutinho menjadi kunci permainan Barcelona. Terbukti dia sudah mencetak satu gol dan dua assist.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img