Coutinho: Saya Harus Kembali ke Barcelona Dulu

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Brasil, Philippe Coutinho, masih buta soal masa depannya. Tapi, yang jelas ia harus kembali ke Barcelona dulu dan berbicara dengan manajemen.

Coutinho dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich pada awal musim ini. Sang pemain kemudian membawa Der Bavarians meraih treble, termasuk gelar Liga Champions.

- Advertisement -

Bayern menjadi juara Liga Champions setelah menang 1-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga final di Estadio da Luz, Portugal, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung ketat dan akhirnya hanya satu gol yang tercipta.

Adalah Kingsley Coman, yang mencetaknya di paruh babak kedua tepatnya di menit ke-59 dan sudah cukup mengantar Bayern Munich jadi juara.

- Advertisement -

Dari luar kotak penalti, Joshua Kimmich mengirim umpan ke tiang jauh. Kingsley Coman kemudian datang dan menanduk bola ke gawang Keylor Navas.

Coutinho sendiri bermain sebagai pemain pengganti di laga tersebut. Ia masuk di menit 69 menggantikan Serge Gnabry.

- Advertisement -

Usai pertandingan, Philippe Coutinho ditanya soal masa depannya. Namun, sang pemain mengaku masih buta.

Glen Johnson - Chelsea - Philippe Coutinho - fcbayern. com
fcbayern.com

“Saya belum memikirkan tentang masa depan. Saya harus kembali dan saya ingin bekerja keras untuk menjalani tahun yang hebat. Saya tidak tahu apakah itu akan di Barcelona,” kata Coutinho kepada Movistar +.

Setelah pertandingan, Coutinho juga terlihat menenangkan Neymar yang menangis karena kekalahan PSG.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia menjalani musim yang hebat dan dia akan bangkit dan menjadi yang terbaik di dunia,” ia menambahkan.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img