COVID-19 Belum Mereda, Neymar Asyik Berpesta dengan Wanita Seksi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Meski pandemi COVID-19 belum mereda, kondisi ini tak menghalangi dua bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar dan Verratti untuk berlibur bersama.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (16/6/2020) Neymar dan Marco Verratti terlihat tengah menikmati sinar matahari di pantai St Tropez. Kedua pemain itu juga tampak ditemani oleh seorang wanita seksi yang juga pasangan Verratti, Jessica Aidi.

- Advertisement -

Selain itu, tampak juga Izabel Goulart yang merupakan pasangan dari bek Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp. Eks pemain PSG, Ezequiel Lavezzi juga terlihat dalam pesta tersebut.

COVID-19 Belum Mereda, Neymar dan Verratti Asyik Berpesta dengan Wanita Seksi
daily mail

Setelah kompetisi Ligue 1 dibatalkan dan PSG ditetapkan sebagai juara musim ini, sejumlah pemain PSG kembali ke rumah masing-masing. Neymar sendiri pada akhir pekan lalu dilaporkan terbang ke Verde Beach, lalu melanjutkan perjalanan ke St Tropez.

- Advertisement -

Sebelumnya, Neymar dilaporkan sudah berada di kampung halamannya di Brasil selama tiga bulan terakhir. Menurut laporan ESPN, Neymar dan rombongannya sempat tiba di Paris untuk melapor ke pihak klub sebelum melanjutkan perjalanan menyusul Verratti yang sudah terlebihd dahulu berada di St Tropez.

Menurut sejumlah laporan media Prancis, kepergian Neymar ke St Tropez sudah diizinkan oleh pihak PSG. Namun pihak klub meminta para pemain sudah kembali ke negara masing-masing sebelum 15 Juni 2020.

- Advertisement -

Pihak PSG meminta anjuran tersebut dipatuhi oleh para pemain untuk mencegah dikarantina oleh pemerintah setempat. Pasalnya PSG akan kembali menggelar latihan pada 22 Juni mendatang.

PSG sendiri masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara Liga Champions. Klub kaya Prancis itu memastikan tempat di perempatfinal setelah mengalahkan Dortmund.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img