Cristiano Ronaldo Ngambek, Ini Reaksi Erik ten Hag

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat masuk ke ruang ganti saat laga timnya melawan Tottenham Hotspur masih berjalan, (20/10/22). Pelatih Erik ten Hag berkomentar soal hal ini.

Ronaldo sama sekali tidak dimainkan di laga lawan Tottenham yang United menangkan 2-0. Sang pemain terlihat kesal dan sudah langsung masuk ke ruang ganti saat laga belum memasuki injury time.

Cristiano Ronaldo Ngambek, Ini Reaksi Erik ten Hag (The Sun)
The Sun
- Advertisement -

Ten Hag mengatakan bahwa dirinya belum berbicara soal Ronaldo akan hal ini dan dia akan melakukannya besok setelah pertandingan.

“Saya ada di sana, saya telah melihatnya, tetapi saya tidak berbicara dengannya. Saya tidak memperhatikan hari ini, kita berurusan dengan itu besok,” kata Ten Hag seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Saya ingin fokus pada tim ini, itu adalah penampilan luar biasa dari 11 pemain… bukan ini juga penampilan yang luar biasa dari pemain pengganti. Performa skuat.”

Erik ten Hag Sebut Ini adalah Performa Terbaik Musim Ini

Cristiano Ronaldo Ngambek, Ini Reaksi Erik ten Hag (weallfollowunited)
weallfollowunited

Pelatih asal Belanda itu mengklaim bahwa performa melawan Tottenham adalah yang terbaik musim ini. Ten Hag juga menyebut bahwa seharusnya United bisa menang lebih dengan skor 2-0.

- Advertisement -

“Melawan Tottenham yang solid dan luar biasa, kami telah bermain dan tampil sangat baik. Hari ini adalah penampilan yang brilian. Kami mencetak dua gol dan saya pikir kami seharusnya mencetak tiga atau empat gol,” ujar Ten Hag.

“Saya senang dengan tim, itu yang kinerja terbaik tim sejauh musim ini. Anda dapat melihat hari ini bahwa kami berkembang. Kami semakin baik setiap saat di lapangan. Sangat menyenangkan melihat ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img