Crazy Rich Malang Beri Bus Mewah buat Rans Cilegon FC, Ini Spesifikasinya

Football5Star.com, Indonesia – Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana, bakal memberikan bus mewah kepada Rans Cilegon FC untuk operasionalnya. Dia pun menyebut kalau bus Rans Cilegon sedikit lebih mewah dari punya Arema FC.

Gilang bersama Juragan 99 memang menjadi salah satu sponsor buat Rans Cilegon. Dia pun hadir dalam peluncuran pemain Rans Cilegon yang diadakan di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Dalam keterangannya kepada media, Gilang menyebut salah satu kerja samanya dengan Rans Cilegon FC ialah akan memberikan sebuah bus pemain. Mereka memang sebelumnya juga sempat memberikan bus pemain kepada Arema FC.

“Nanti saya akan kasih bus buatan Eropa kepada Rans Cilegon, yakni Mercy. Fasilitasnya nanti sesuai kebutuhan dan permintaan dari Raffi Ahmad. Nanti bus ini akan pakai karoseri Adiputro. Tipe busnya Mercy 1626,” kata Gilang Widya Pramana kepada awak media.

“Kalau Arema kan kaya kejar setoran. Kalau ini memang kami siapkan khusus, kemudian kami cat ulang lagi. Nanti kami kasih interior dan fasilitas yang sesuai dengan permintaan Raffi Ahmad,” sambung dia.

Gilang pun buka suara terkait alasan mau keluar uang lumayan besar untuk memberikan bus buat Rans Cilegon. Selain karena gila bola, Gilang mengaku memang bersahabat dengan Raffi.

“Pertama saya itu gila bola. Kemudian yang kedua karena Raffi adalah teman saya sendiri. Apapun yang dikerjakan sama Raffi akan pecah. Kemarin Raffi bilang kebutuhannya adalah bus,” papar dia.

Liga 2 2021Rans Cilegon FC