Cristian Romero Terpaksa Menepi Hingga Tahun Depan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur dipastikan kehilangan Cristian Romero setidaknya hingga awal 2022. Pemain asal Argentina itu mengalami cedera hamstring yang cukup serius.

Romero mengalami cedera hamstring ketika membela timnas Argentina pada pertengahan November 2021 lalu. Romero kini sedang mendapat perawatan intensif dari tim medis Tottenham.

Cristian Romero - Antonio Conte - Tottenham Hotspur - London Evening Standard
London Evening Standard
- Advertisement -

“Cristian Romero mengalami cedera yang cukup serius, saya rasa, dia harus menepi cukup lama. Kemungkinan, dia baru bisa bermain tahun depan,” jelas pelatih The Lilywhites, Antonio Conte, dikutip Football5Star dari laman Football London.

“Kami akan terus memantau perkembangan penyembuhannya setiap pekan. Saat ini, dia harus fokus menjalani masa penyembuhan yang cukup lama. Tentu saja hal ini sangat disayangkan karena dia merupakan salah satu pemain kunci kami,” katanya menambahkan.

CRISTIAN ROMERO BARU BISA BERMAIN PADA JANUARI ATAU FEBRUARI 2022
- Advertisement -

Lebih lanjut, Conte memperkirakan Romero akan menjalani perawatan selama satu hingga dua bulan ke depan. Ia yakin Romero bakal mendapat lampu hijau dari tim medis The Lilywhites pada Januari atau Februari 2022.

“Saya belum tahu pasti dia akan kembali pada Januari atau Februari tahun depan. Tapi, yang pasti dia tidak akan bermain di sisa tahun ini.”

Cristian Romero - Tottenham Hotspur - Nettavisen
Nettavisen
- Advertisement -

“Selama sebulan ke depan, kami hanya bisa bersabar dan berharap dia bisa segera pulih. Dia mengalami cedera yang cukup serius dan tidak bisa cepat sembuh,” tuntas Conte.

Romero bukanlah satu-satunya pemain yang berada di ruang perawatan Tottenham. Giovani Lo Celso juga sedang menjalani perawatan. Akan tetapi, Lo Celso tidak mengalami cedera serius dan kemungkinan bisa diturunkan Conte pada partai melawan Norwich City akhir pekan nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img