Cristiano Biraghi Tak Sabar Lakoni Partai Derby della Madonnina

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Inter Milan, Cristiano Biraghi, mengaku sudah tak sabar ingin bermain di partai Derby della Madonnina akhir pekan nanti. Namun, ia mengaku tak memiliki persiapan khusus jelang laga nanti.

Meski sudah merasa tak sabar menanti laga Derby della Madonnina akhir pekan nanti, Biraghi belum tentu dimainkan oleh Antonio Conte. Pasalnya, Conte lebih suka memainkan Ashley Young di posisi wing back kiri dalam dua pertandingan terakhir.

- Advertisement -

“Laga nanti memiliki arti yang sangat penting untuk para suporter serta klub secara keseluruhan. Tapi, kami tak memiliki persiapan khusus untuk partai nanti. Namun, secara mental kami mencoba untuk melakukan sesuatu yang lebih,” kata Cristiano Biraghi dikutip dari Tuttosport.

Cristiano Biraghi - Inter - Derby della Madonnina - inter. it 2
inter.it

Dalam kesempatan yang sama, Biraghi juga mengaku sangat mengidolai sosok legenda Inter, Maicon. Di mata Biraghi, Maicon merupakan salah satu bek sayap terbaik yang pernah membela panji Nerazzurri.

“Ketika masih kecil, saya sering menyaksikan aksi Maicon. Ketika saya masih kecil, tentu ada banyak bek sayap hebat yang tampil di atas lapangan. Tapi, Maicon tetap menjadi pemain favorit saya,” kata Biraghi.

Semenjak didatangkan Inter dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas lalu, Biraghi memang menjadi salah satu pemain favorit Antonio Conte. Pria 27 tahun itu sukses mengoleksi 15 penampilan dan mampu menyumbangkan tiga assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img