Rudi Garcia: Cristiano Ronaldo akan Kembali ke Eropa

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Al-Nassr, Rudi Garcia, meyakini bahwa pemainnya, Cristiano Ronaldo tidak akan pensiun di klubnya. Menurutnya Ronaldo pasti akan kembali ke Eropa.

Ronaldo dikontrak Al-Nassr sampai 2025 dan itu akan membuatnya bermain sampai usia 40 tahun.

Rudi Garcia - Juninho Pernambucano - Cristiano Ronaldo - Al Nassr - The National
The National
- Advertisement -

Garcia yakin saat itu terjadi, Ronaldo tidak akan memutuskan pensiun dan akan kembali bermain di klub Eropa, walaupun CR7 sendiri sudah mengatakan bahwa kariernya di Eropa sudah selesai.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak akan menyelesaikan karirnya di Al-Nassr, dia akan kembali ke Eropa,” ucap Garcia seperti dilansir Football5Star.com dari Sportstar.

- Advertisement -

Pada 2021, Ibu dari Ronaldo, Dolores Aveiro mengungkapkan bahwa dirinya meminta anaknya untuk kembali bermain di Sporting Lisbon, klub pertama Ronaldo, dan CR7 memang sempat beberapa kali dirumorkan akan kembali ke sana.

Rudi Garcia Soal Kritikan Terhadap Cristiano Ronaldo

ronaldo-marca
marca

Di semifinal Piala Super Saudi, Al-Nassr disingkirkan oleh Al Ittihad pekan lalu, dengan Ronaldo kehilangan kesempatan untuk mencetak gol. Superstar Portugal berusia 37 tahun itu belum juga mencetak gol sejak pindah ke Arab Saudi. Garcia membela performa Ronaldo.

- Advertisement -

“Cristiano Ronaldo adalah tambahan yang positif, karena dia membantu mengalihkan para pemain bertahan,” kata eks pelatih AS Roma itu

“Ronaldo melewatkan peluang mencetak gol yang akan membalikkan keadaan di babak pertama, tetapi saya mengucapkan selamat kepada Al Ittihad.

“Sangat penting bagi para pemain untuk bermain secara normal dan tidak selalu berusaha memberikan bola kepada Cristiano.

“Saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus membuat keputusan yang tepat di lapangan. Jelas, ketika Cristiano atau Talisca sendirian dan meminta bola, kami harus memberi mereka bola.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img