Erik ten Hag Sebut Cristiano Ronaldo Bisa Cetak 20 Gol Musim Ini

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, percaya Cristiano Ronaldo bisa mencetak lebih dari 20 gol musim ini. Namun Ten Hag mengatakan bahwa itu semua tergantung Ronaldo.

Musim lalu, Ronaldo bisa mencetak 24 gol di semua kompetisi walaupun United tampil sangat buruk. Namun pada musim ini, Ronaldo baru mencetak 3 gol sampai akhir Oktober .

Erik ten Hag Sebut Cristiano Ronaldo Bisa Cetak 20 Gol Musim Ini (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Walaupun begitu, Ten Hag yakin Ronaldo bisa mengulangi kesuksesan yang sama seperti musim lalu.

“Itu tergantung dia. Tapi saya pikir ketika Anda mengumpulkan semua peluang yang dia ciptakan, tim menciptakan untuknya dalam beberapa minggu terakhir, dia ada di sana,” kata Ten Hag seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Anda lihat, dia masih mampu masuk ke posisi yang tepat dan saya tahu dia mampu untuk menyelesaikannya, jadi itu mungkin.”

Erik ten Hag Soal Peluang Cristiano Ronaldo Kembali ke Starting XI

Trik Antony Banyak Dikritik, Ini Kata Erik ten Hag (Mirror)
Mirror

Ronaldo sendiri masih kesulitan menembus Starting XI di Premier League dan lebih sering menjadi starter di Liga Europa. Ten Hag menepis anggapan bahwa dirinya memiliki dua skuat untuk dua kompetisi yang berbeda.

- Advertisement -

“Ya, saya tahu beberapa orang melihatnya seperti ini, tetapi saya tidak memiliki tim Eropa dan saya tidak memiliki tim Premier League. Ini tentang, saya melihat ke lawan (dan melihat) apa yang kami butuhkan melawan lawan itu,” ujarnya.

“Dan sekarang saya harus fokus pada West Ham United untuk hari Minggu dan kemudian kami akan memilih tim untuk starter, tetapi juga memiliki rencana B atau rencana C untuk memenangkan pertandingan itu.

“Dan itulah yang kami butuhkan, akhirnya, untuk memenangkan pertandingan, dan kami tidak hanya membutuhkan 11 pemain, kami membutuhkan seluruh skuat.

“Saya pikir itu bekerja dengan baik (Bruno Fernandes di belakang Marcus Rashford), tetapi saya pikir dengan Cristiano dan Marcus di belakang (juga) bekerja dengan baik. Saya senang dengan itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img