Pemain Manchester United Kaget dengan Makanan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo tidak hanya membuat Manchester United secara tim lebih percaya diri menatap musim ini. Kembalinya Cristiano Ronaldo juga membawa dampak lain kepada pemain Manchester United.

Lee Grant, kiper Manchester United mengungkapkan sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, para pemain sudah tak mau lagi makan makanan manis seperti dessert.

Cristiano Ronaldo 2 Gol di Laga Debut dan Rekor Lainnya 1
Sky Sports
- Advertisement -

“Untuk memberi Anda suatu contoh dampak sejak kedatangannya ialah pada Jumat malam di hotel,” cerita Lee Grant kepada talkSPORT seperti dikutip Football5star.com, Senin (13/9/2021).

“Jika seperti yang kalian biasanya, kalian menyelesaikan makan malam kalian dan biasanya pada Jumat malam, kami akan memakan makanan manis, Anda punya puding atau sedikit brownies,”

“Saya beri tahu Anda, tidak ada satu pemain pun yang menyentuh apel dan puding, tidak ada pemain yang mengambil brownies,” ucap Lee Grant.

Ole Gunnar Solskjaer Komentari Debut Sempurna Cristiano Ronaldo ESPN

“Salah satu pemain berkata kepada saya, ‘Apa ada puding di piring Critiano?” tambah kiper 38 tahun tersebut.

Menurut Lee Grant, piring Cristiano Ronaldo menjadi yang terbersih dan paling sehat di antara pemain Manchester United lainnya. Ronaldo hanya menyantap sereal, alpukat dan telor rebus.

“Dengar, orang ini dalam kondisi fisik yang luar biasa,” kata Lee Grant.

Cristiano Ronaldo Masih Miliki Fisik Prima

Sementara itu, mantan striker timnas Inggris, Alan Shearer mengaku cukup kaget dengan penampilan Ronaldo pada debut di musim kedua bersama Manchester United.

Melawan Newcastle United di akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo langsung mencetak brace alias dua gol pada laga tersebut.

Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo The Telegraph

Gol kedua Ronaldo dicetaknya setelah melakukan sprint melewati pemain belakang Newcastle United. Kecepatan lari Ronaldo saat mencetak gol keduanya mencapai 20,2 mph.

Untuk ukuran pemain berusia 36 tahun tentu saja kecepatan itu sangat luar biasa. “Kami semua mengharapkan dia untuk melakukannya dengan baik. Kami semua mengharapkan dia untuk mencetak gol dan melakukan kinerja yang fenomenal,” puji Alan Shearer.

“Untuk usia 36 tahun, energi dan sikapnya adalah contoh bagi setiap pemain muda yang menonton laga tersebut,” tambah Shearer.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img