Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bisa Berhadapan di Liga Arab Saudi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Dua bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa berduet atau saling berhadapan di Arab Saudi. Pemerintah Arab Saudi dilaporkan menargetkan transfer kedua pemain itu ke negaranya.

Seperti diketahui, saat ini Ronaldo memang sedang menganggur usai memutuskan kontraknya dengan Manchester United. Dia sebenarnya saat ini menjadi bintang buat Portugal di Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bisa Duet di Arab Saudi
premierleague.com
- Advertisement -

Akan tetapi,begitu pertunjukan Qatar selesai, dia akan mencari klub baru di jendela transfer Januari. Setelah menolak pindah ke Arab Saudi musim panas lalu, Cristiano Ronaldo kini bisa tergoda untuk pindah ke Timur Tengah.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bisa Duet di Arab Saudi
Sports Mole

Dikutip dari Mirror, pemerintah Arab diam-diam yakin penyerang legendaris itu akan segera bermain di negaranya. Entah pada Januari nanti atau akhir musim 2022-23.

Bukan Cuma Cristiano Ronaldo

- Advertisement -

Bukan cuma Ronaldo, Lionel Messi juga disebut-sebut akan didatangkan pemerintah Arab. Kontrak pemain Argentina itu akan habis di Paris Saint-Germain musim panas mendatang.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bisa Duet di Arab Saudi
thethao247

Belakangan, Messi dianggap tergoda oleh uang besar di luar Eropa, dengan MLS pilihan. Tapi dia sudah menjadi duta besar untuk dewan pariwisata Arab Saudi. Itu bisa membantu memperkuat kesepakatan bagi Messi untuk akhirnya bermain di sana.

- Advertisement -

Namun, ikon Barcelona itu diperkirakan akan bermain untuk tim yang berbeda dengan Ronaldo. Andai benar terjadi, itu akan membuat mereka melanjutkan persaingan epik yang terakhir terlihat pada El Clasico.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img