Cristiano Ronaldo Didepak Manchester United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Usai sudah kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United. Pada Rabu (23/11) dinihari WIB, The Red Devils resmi mengakhiri kerja samanya dengan Ronaldo.

Pernyataan United tidak menjelaskan penyebab pemutusan kerja sama dengan Ronaldo. Wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu ditengarai menjadi faktor utama.

Cristiano Ronaldo - Manchester United - Ronaldo Didepak - Goal
Goal
- Advertisement -

“Cristiano Ronaldo telah sepakat meninggalkan Manchester United. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusi maksimalnya selama dua periode bermain di Old Trafford,” tulis pernyataan The Red Devils.

Ronaldo sendiri saat ini sedang fokus tampil bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Ia bakal menentukan masa depannya selepas Piala Dunia.

CRISTIANO RONALDO TAMPIL MENGECEWAKAN
- Advertisement -

Ronaldo memutuskan pulang ke pangkuan United pada musim panas 2021 lalu. Ia kembali ke Inggris setelah menghabiskan tiga tahun di Italia bersama Juventus.

Ronaldo mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik pada musim 2021-22 lalu. Ia sukses mencetak 18 gol dari 30 penampilan di Premier League. Namun, kontribusi Ronaldo gagal membuahkan tiket Liga Champions karena The Red Devils cuma mampu mengakhiri musim di peringkat ke-6.

Cristiano Ronaldo - Manchester United - Ronaldo Didepak - Football365
Football365
- Advertisement -

Kehadiran Erik ten Hag di Old Trafford menjadi awal dari akhir petualangan Ronaldo bersama The Red Devils. Ronaldo cuma dipercaya tampil 10 kali di Premier League oleh Ten Hag dan sang pemain hanya bisa menyumbang satu gol.

Ten Hag pun menjadi salah satu sosok yang diserang Ronaldo dalam wawancaranya bersama Morgan. Ronaldo mengaku tidak menghargai Ten Hag dan mempertanyakan setiap keputusan sang pelatih.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img