Cristiano Ronaldo Diprediksi Bermain Hingga Usia Renta

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo menurut pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki fisik dan kemampuan yang luar biasa meski sudah menginjak usia 36 tahun.

- Advertisement -

“Saya tidak akan terkejut jika dia masih bermain di usia 40, tidak terkejut sama sekali. Cara dia menjaga dirinya sendiri, itulah kuncinya,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Sabtu (25/9/2021).

Figo Sebut Cristiano Ronaldo Takut Ambil Resiko

“Itulah kunci dari semuanya dan tentu saja ada pengaruh gen. Pasti ada beberapa gen terbaik di dalam tubuhnya. Dia telah mengerahkan segala tenaga dan upayanya untuk menjadi pemain seperti saat ini,” tambah Solskjaer.

“Dia pantas mendapatkan setiap pujian yang dia dapatkan. Pertama soal kondisi fisiknya sendiri, tetapi lebih mengesankan, ketika Anda telah mencapai sebanyak yang dia miliki, dia masih sangat lapar,”

Ole Gunnar Solskjaer Kambing Hitamkan Juergen Klopp

“Mentalitasnya masih sangat tepat dan itu hanya keinginan dari dalam dirinya dan dia akan terus berjalan sampai kakinya atau kepalanya mengatakan untuk berhenti. Ia sudah memberikan semuanya,”

Cristiano Ronaldo Selalu Latihan di Gym

Terkait kebiasaan Cristiano Ronaldo menjaga fisiknya juga diamini oleh David de Gea. Menurut kiper Spanyol itu, Ronaldo selalu berusaha tampil bugar dengan tetap berlatih di gym.

“Dia pria yang hebat. Dia setiap hari selalu latihan di gym. Soal bagaimana dia memperlakukan dirinya sendiri, bagaimana dia merawat tubuh dan dirinya sendiri,” tambah kiper asal Spanyol itu.

David de Gea Ungkap Dampak Besar Kehadiran Cristiano Ronaldo
Sky Sports

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan senang melihatnya di sini setiap hari bekerja keras dan membantu tim,”

Menurut de Gea, Ronaldo membawa aura positif yang membuat semua tim memiliki energi besar untuk bisa berjuang meraih gelar juara di musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img