Pangeran Qatar Dikecam Keluarga Agnelli Terkait Foto Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo jadi sorotan mendekati penutupan bursa transfer musim panas ini. Ronaldo ramai dibicarakan akan hengkang dari Juventus sebelum jendela transfer resmi ditutup. PSG disebut sebagai klub yang akan disinggahi Ronaldo.

- Advertisement -

Rumor soal Ronaldo akan PSG membuat salah satu anggota keluarga Agnelli, Lapo Elkann berang. Kemarahan dari sepupu presiden Andrea Agnelli ini berawal dari unggahan Pangeran Hamad bin Khalifa Al Thani.

Pangeran Qatar Dikecam Keluarga Agnelli Terkait Foto Cristiano Ronaldo

Keluarga dari Emir Qatar itu mengunggah foto Cristiano Ronaldo berdampingan dengan Lionel Messi menggunakan jersi PSG. Hamad sendiri ialah orang yang membocorkan kepindahan Messi ke PSG beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan foto Cristiano Ronaldo tersebut, Hamad menambahkan caption, ‘mungkin’ dalam tiga bahasa berbeda. Unggahan ini yang membuta kesal Lapo Elkann.

“CR7 adalah pemain Juventus,” tegas Elkann di laman sosial media, Twitter miliknya seperti dikutip Football5star.com, Rabu (25/8/2021).

Pangeran Qatar Dikecam Keluarga Agnelli Terkait Foto Cristiano Ronaldo

“Sangat tidak sopan untuk mengenakan jersi lain padanya seolah-olah dia adalah patung. Jika dia berganti tim, ke mana pun dia pergi, dia akan memiliki rasa hormat sebagai seorang pria dan atlet,”

“Anda lihat, seperti yang dikatakan seorang pria sejati, sepak bola adalah gairah kami. Selama beberapa generasi,” tambah Elkann.

Cristiano Ronaldo di Pekan Pertama Serie A

Ronaldo menjadi pemain cadangan di pekan pertama Serie A Italia 2021-22. Melawan Udinese, Critiano Ronaldo baru masuk di babak kedua menggantikan Alvaro Morata. Kondisi ini membuat Ronaldo dirumorkan menginginkan untuk hengkang dari Juventus.

Ronaldo tak masuk ke pemain utama di laga melawan Udinese sempat munculkan rumor bahwa pemain Portugal itu yang mengingikan dirinya untuk main sebagai pemain pengganti. Ronaldo bahkan disebut melakukan itu karena sudah tak betah di Juventus dan ingin hengkang.

Pangeran Qatar Dikecam Keluarga Agnelli Terkait Foto Cristiano Ronaldo

Menjawab rumor tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membantah kabar bahwa Ronaldo yang mengingikan untuk jadi pemain cadangan. Menurut Allegri, dirinya yang berkeinginan untuk Ronaldo berada di bangku cadangan sejak menit awal pertandingan.

“Ronaldo dalam kondisi baik. Saya berbicara dengan dia sebelum pertandingan, memberitahu kalau dia akan memulai dari bangku cadangan,” kata Allegri.

“Dia menyatakan siap bermain sejak awal pertandingan, dia bermain dengan baik ketika masuk lapangan. Dia juga mencetak gol, tapi akhirnya dianulir,” tambah Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img