Cristiano Ronaldo Disebut Kalah Jago dari Bocah 11 Tahun

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indoensia – Cristiano Ronaldo menurut ibundanya, Dolores Aveiro masih kalah jago dibanding cucunya, Cristiano Jr. Dolores Aveiro pun yakin bahwa cucunya itu akan memiliki karier yang cemerlang seperti ayahnya.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (23/9/2021), Averio memiliki harapan besar bahwa cucunya itu bisa memulai karier sepak bolanya di mantan klub Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon.

Cristiano Ronaldo Disebut Kalah Jago dari Anaknya

“Ronaldo harus kembali ke Sporting, bagi saya dia akan di sini suatu hari nanti. Tetapi jika bukan dia, itu Cristianinho. Di usianya, dia bermain lebih baik dari Ronaldo. Saat itu, Ronaldo tidak memiliki pelatih, tetapi hari ini Ronaldo adalah guru untuk putranya,” ucap Aveiro.

Semenjak kepindahan sang ayah ke Manchester United, Cristianinho saat ini berlatih bersama di Old Trafford. Sebelumnya, Cristianinho menjalani dua musim di akademi Juventus.

Ibu Cristiano Ronaldo Minta Anaknya Kembali ke Sporting CP (Mirror)
Mirror

Selama di Turin, anak Cristiano Ronaldo itu sudah bermain di tim U-9 dan tercatat telah mengoleksi 56 gol dari 35 pertandingan dan musim lalu mencatatkan 26 assist.

“Saya senang jika dia menjadi pesepak bola karena dia merasakan gairah untuk olahraga ini. Dia adalah pesaing dan dia benci kalah,” kata Ronaldo tentang putranya tersebut.

Cristiano Ronaldo di Manchester United

Sementara itu, Cristiano Ronaldo menurut mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, mungkin tidak disukai oleh sejumlah pemain, seperti Edinson Cavani yang posisinya tergeser oleh pemain Portugal tersebut.

Raphael Varane takjub melihat performa Cristiano Ronaldo yang seolah tak pernah menurun.

“Cavani mungkin tidak senang. Dia menjalani musim pertama yang hebat di United dan bagaimana dia harus menurunkan kuasanya hingga kehilangan nomor punggung tujuhnya,” kata Berbatov.

Berbatov pun menyebut bahwa jika benar kondisi tersebut terjadi, pelatih Ole Gunnar Solskjaer harus memiliki cara untuk bisa membuat kondisi tim, utamanya di lini depan menjadi lebih kondusif.

“Akan menarik untuk melihat bagaimana Ole membuat pemain lain senang. Dia harus memutuskan bagaimana dia menggunakan pemain lain seperti Cavani dan Martial,”

“Saya harap Ole telah melakukan komunikasi yang jujur dengan Cavani tentang rencananya untuk tim,” tambah Berbatov.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img