Cristiano Ronaldo Disebut Tak Akan Bisa Gantikan Guy Junior

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, membela penampilan buruk yang ditunjukkan oleh Guy Junior di partai leg pertama final Piala Indonesia. Menurutnya, seorang Cristiano Ronaldo pun tak akan bisa mengisi peran Guy Junior.

Guy Junior memang sempat mendapatkan kritikan pedas setelah ia tampil buruk di partai melawan Persija Jakarta. Pada partai tersebut, ia tak mendapatkan suplai bola yang mumpuni dan sempat beberapa kali gagal memaksimalkan peluang emas.

- Advertisement -

“Dia (Junior) gagal mencetak gol karena dia tidak mendapatkan suplai bola yang bagus selama 90 menit. Kita hanya memainkan bola panjang ke Junior dan dia harus bertarung dengan dua pemain belakang Persija,” tutur Darije Kalezic dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

“Dan gara-gara kita kehilangan bola cepat sekali, Junior harus bertahan dan dia bekerja sangat keras untuk tim. Karena itu juga Persija tidak membukukan peluang 100%. Jadi kritik ini tidak tepat sasaran.”

“Sekalipun kita punya Cristiano Ronaldo sebagai striker, dalam situasi pertandingan seperti itu, kalau dia tidak mendapat passing-passing yang bagus, dia tidak bisa melakukan apa-apa,” sambung Kalezic.

Penampilan buruk dari Junior membuat PSM harus takluk dengan skor tipis, 1-0. Kekalahan ini membuat Juku Eja harus bisa meraih kemenagnan dengan skor minimal 2-0 pada partai leg kedua di Stadion Mattoangin pada akhir pekan nanti untuk bisa mengamankan gelar Piala Indonesia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img