Ruud Gullit Yakin Cristiano Ronaldo Menyesal Balik ke Manchester United

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Sepanjang pertandingan Brentford vs Manchester United dia terlihat tidak senang.

Maklum saja. Di stadion Community, Manchester United babak belur. Mereka dihantam empat gol tanpa balas oleh tuan rumah.

Manchester United - 4-0 - Erik ten Hag - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

Melihat apa yang terjadi di tubuh Setan Merah, Ruud Gullit makin yakin bahwa kapten timnas Portugal telah menyesal kembali.

“Ini perasaan saya, dia tidak mengatakannya. Saya pikir Cristiano Ronaldo menyesal balik ke sana karena tim yang ada di sana,” kata legenda Belanda seperti dilansir Tribal Football, Minggu (14/8/2022).

Legenda AC Milan Denzel Dumfries Memilih Klub yang Tepat - Ruud Gullit (SempreMilan)
SempreMilan
- Advertisement -

“Saya pikir dia mengharapkan kinernya menjadi lebih baik,” sambung pria yang membawa Chelsea juara Piala FA 1997 silam.

Cristiano Ronaldo Punya Misi Sendiri

Bukan hanya capaian Setan Merah yang mengecewakan. Keberadaan Ronaldo juga jadi sasaran kritik banyak pihak.

cristiano ronaldo-observador
observador
- Advertisement -

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus dituding sebagai penyebab merosotnya penampilan Manchester United. Karena banyak yang percaya tim menjadi bermain untuk sang mega bintang.

Dengan kritik dan tuduhan yang ada, Cristiano Ronaldo kini disinyalir punya misi sendiri. Yakni untuk membungkam kritik.

“Dia ingin menunjukkan kepada semua orang yang mengkritiknya di Manchester United bahwa dia masih berharga,” sambng Ruud Gullit.

“Saya pikir itu misi dia sekarang. Bagaimana pun dia pemain hebat dan dia ingin membuktikan itu lagi,” tutup legenda asal Belanda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img