Cristiano Ronaldo Ingin Bungkam Kritikan dengan Gelar Juara

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo mendapat kritik dari sejumlah pihak. Hal ini lantaran pemain asal Portugal itu dianggap malas membantu pertahanan Manchester United hingga membuat klub berjuluk Red Devils itu mudah kebobolan.

- Advertisement -

Kritik ini ditujukan kepada Cristiano Ronaldo ditengah menurunnya permainan Manchester United. Banyak pihak menyebut bahwa Ronaldo memang tak ingin membantu pertahanan dengan mempresing lawan agar Manchester United tidak kebobolan.

Solskjaer Salah sedang On Fire, Tapi Saya Selalu Dukung Cristiano Ronaldo (Marca)
Marca

Ditegaskan oleh Ronaldo, bahwa dirinya lebih tahu kapan harus membantu timnya dalam bertahan. Ia pun menyebut bahwa untuk membalas kritik itu, dirinya hanya fokus untuk meraih gelar juara.

“Saya tahu ketika tim membutuhkan bantuan saya untuk bertahan. Tapi peran saya di klub adalah untuk menang, membantu tim untuk menang dan mencetak gol. Sisi pertahanan adalah bagian dari pekerjaan saya juga,” ucap Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (23/10/2021).

“Orang-orang yang tidak ingin melihat itu karena mereka tidak menyukai saya, tapi sejujurnya saya berusia 36 tahun, saya memenangkan segalanya, jadi apakah saya akan khawatir dengan orang-orang yang mengatakan hal buruk tentang saya,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo sangat emosional jadi penentu comeback Manchester United saat lawan Atalanta.

Cristiano Ronaldo Tak Mau Peduli dengan Kritik

Jelang pertandingan melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Cristiano Ronaldo menyebut bahwa dirinya tak mau ambil pusing dengan kritik yang ditujukan kepadanya.

“Saya tidur nyenyak di malam hari. Saya pergi ke tempat tidur saya dengan hati yang sangat baik. Lanjutkan dengan itu karena saya masih akakn menutup mulut dan memenangkan banyak hal,” kata Ronaldo.

Manchester United vs Atalanta Cristiano Ronaldo Kembali Jadi Pahlawan 2 (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague

“Kritik selalu bagian dari bisnis. Saya tidak khawatir tentang itu. Dan saya melihatnya sebagai hal yang baik untuk jujur. Jika mereka khawatir tentang saya atau mereka berbicara tentang saya, itu karena mereka masih tahu potensi dan nilai saya di sepak bola. Jadi itu bagus,”

“Saya akan memberi Anda sebuah contoh, jika Anda berada di sekolah dan Anda adalah siswa terbaik. Anda bertanya kepada siswa terburuk, apakah dia paling menyukainya, mereka akan mengatakan bahwa mereka tidak menyukainya,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img