Beranda Berita Cristiano Ronaldo Ingin Miliki Kekuatan seperti Lukaku

Cristiano Ronaldo Ingin Miliki Kekuatan seperti Lukaku

Cristiano Ronaldo Ingin Miliki Kekuatan seperti Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku mengatakan bahwa dirinya memang ingin memiliki kemampuan dribel seperti Cristiano Ronaldo. Namun kata Lukaku, Cristiano Ronaldo pun sepertinya ingin memiliki kekuatan fisik seperti dirinya.

Lukaku pun tak menampik semenjak pindah ke Serie A Italia dan bergabung ke Inter Milan dan berkompetisi dengan Cristiano Ronaldo, dirinya semakin termotivasi untuk meningkatkan permainan.

“Pada level pribadi, ya. Sebagai sebuah tim, Inter memenangkan kejuaraan. Kami telah melakukannya dengan sangat baik. Itu luar biasa, cara kami bermain di sana,” ungkap Lukaku seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Sabtu (26/6/2021).

“Saya ingin menggiring bola seperti Cristiano Ronaldo dan cara dia menendang bola. Tapi dia juga sepertinya ingin memiliki kekuatan fisik seperti saya,” kata striker Belgia tersebut.

Saat ini Lukaku terpaut dua gol dengan Cristiano Ronaldo di daftar pencetak gol EURO 2020. Lukaku pun memberi pujian atas torehan rekor gol internasional milik pemain Portugal tersebut.

“Itu adalah angka yang mengesankan. Jika ada orang yang bisa mencapai angkat itu, itu pasti dia. Angkat topi untuknya. Untuk terus melakukannya berulang kali,” ucap Romelu Lukaku.

“Berapa usianya? 36 dan saat Juventus tersingkir dari Liga Champions melawan Porto. Dia menjawab kritik dengan cara yang menurut saya sangat luar biasa,”

“Di pertandingan berikutnya dia mencetak hat-trick. Ini memotivasi ketika Anda memiliki seseorang di liga Anda sendiri yang bisa melakukannya di usia itu. Lalu Anda berpikir mengapa saya tidak mencapai level itu. Dia pemain yang bisa Anda andalkan,” tutup Romelu Lukaku.