Cristiano Ronaldo Kecam Media: Dari 100 Berita, Hanya 5 yang Benar

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara soal saga transfer dirinya sepanjang musim panas ini. Ronaldo menyebut bahwa banyak media yang memberi berita bohong.

Seperti yang diketahui, Ronaldo tidak ikut tur pramusim United ke Thailand dan Australia karena “alasan keluarga”.

- Advertisement -

Dia baru mengikuti latihan bersama saat skuat kembali ke Manchester dan baru bermain di laga pramusim terakhir melawan Rayo Vallecano. Ini yang menyebabkan Ronaldo dicadangkan pada laga pertama melawan Brighton.

Erik ten Hag Akui Man United Bermain Lebih Baik dengan Cristiano Ronaldo (The Sun)
The Sun

Dilaporkan bahwa alasan mengapa Ronaldo melakukan itu karena dirinya ingin keluar dari United. Tapi tak ada satupun klub yang mau merekrutnya.

- Advertisement -

CR7 lewat Instagramnya mengungkapkan bahwa mayoritas media memberitakan kabar bohong dan dia akan mengungkapkan semuanya dalam beberapa pekan ke depan.

“Kenyataan akan diketahui ketika mereka wawancara saya dalam beberapa minggu ke depan. Media berbohong,” kata Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagramnya.

- Advertisement -

“Saya memiliki buku catatan dan dalam beberapa bulan terakhir dari 100 berita yang saya buat, hanya 5 yang benar. Bayangkan bagaimana itu.”

Cristiano Ronaldo Masih Bisa Keluar dari Man United

Corinthians - Cristiano Ronaldo - Manchester United - Goal
Goal

Ronaldo bermain di dua pertandingan pertama United dengan pertandingan terakhir melawan Brentford menjadi starter.

Namun, pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa sang agen, Jorge Mendes masih mencoba mencari solusi.

“Situasi Cristiano Ronaldo. Jorge Mendes masih bekerja untuk menemukan solusi, ada potensi transfer di menit terakhir seperti tahun lalu,” kata Romano.

“Prioritas Cristiano selalu meninggalkan Man United musim panas ini. Man United menegaskan dia tidak dijual. Jorge Mendes terus mengeksplorasi opsi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img