RESMI! Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tahun ini. Pemain asal Portugal itu akan diumumkan sebagai rekrutan anyar The Red Devils dalam beberapa hari ke depan.

Pihak The Red Devils tidak menyebut biaya yang mereka keluarkan untuk memulangkan Ronaldo. Akan tetapi, The Guardian melaporkan bahwa Ronaldo ditebus dengan harga 25 juta Euro dan bakal diikat hingga musim panas 2023.

Sports Illustrated
- Advertisement -

“Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait transfer Cristiano Ronaldo. Ia akan diresmikan setelah menjalani tes medis, mencapai kesepakatan pribadi dan mendapat visa,” tulis pernyataan lengkap The Red Devils.

United bukanlah klub yang asing untuk Ronaldo. Sebelum melegenda bersama Real Madrid dan Juventus, ia sempat membela panji The Red Devils pada periode 2003 hingga 2019. Bersama United, Ronaldo berhasil mencetak 118 gol dan 69 assist dari 292 penampilan di semua kompetisi.

SEMAKIN MENYERAMKAN BERSAMA CRISTIANO RONALDO
- Advertisement -

Ronaldo merupakan pemain keempat yang merapat ke Old Trafford tahun ini. Sebelum memulangkan Ronaldo, United sudah terlebih dahulu mengamankan jasa Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Kehadiran Ronaldo semakin membuat lini depan United mennyeramkan. Pasalnya, mereka kini memiliki Ronaldo, Sancho, Marcus Rashford, Edinson Cavani, Mason Greenwood, Amad Diallo, Daniel James serta Anthony Martial.

FourFourTwo
- Advertisement -

Akan tetapi, kehadiran Ronaldo diprediksi akan memakan korban. Martial dan James menjadi dua nama yang santer diberitakan bakal menjadi korban kedatangan Ronaldo ke Old Trafford.

Selain kedua nama tersebut, United juga diprediksi tak akan keberatan melepas beberapa pemain lain untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Beberapa nama yang bakal dilepas sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup adalah Donny van de Beek, Diogo Dalot, Jesse Lingard dan Phil Jones.

- Advertisement -