Cristiano Ronaldo Kembali, Saham Manchester United Meroket

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United resmi memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan harga yang diperkirakan mencapai sekitar 23 juta euro, (28/8/21). Hal itu membuat saham United meroket.

Menurut laporan Football5Star.com dari The Sun, nilai saham Man United meroket sebesar 212 juta pounds setelah Setan Merah mengumumkan bahwa Ronaldo akan kembali ke Old Trafford.

- Advertisement -

Pengumuman kembalinya sang bintang Jumat sore waktu setempat membuat harga saham melonjak 9,8 persen pada satu titik sebelum turun kembali sedikit.

Cristiano Ronaldo disebut Angel Di Maria iri kepada Lionel Messi yang gabung PSG.
Tuttosport

Sementara harga saham dibuka hari itu di 12,62 pounds, setelah berita transfer melonjak menjadi 13,87 pounds yang berarti nilai pasar klub naik 212 juta poinds. Dan meskipun saham turun setelah lonjakan tiba-tiba, itu masih naik lebih dari 6 persen.

Awalnya, Manchester City yang digadang-gadang bakal menjadi tujuan Ronaldo selanjutnya. Tapi, The Cityzens tak mau mengeluarkan biaya untuk merekrut Ronaldo. Setelah itu, Manchester United membajak transfer dengan memberi uang yang diminta Juventus, dan City langsung mengundurkan diri.

Impak Kembalinya Cristiano Ronaldo Selain Saham Man United

Gary Neville Cristiano Ronaldo Beri Man United Harapan Musim Ini
Sky Sports

Website resmi Manchester United tak bisa diakses selama beberapa menit setelah mereka mengumumkan Ronaldo kembali ke klub.

Sejauh ini per 28 Agustus pukul 15.00 WIB, jumlah likes di tweet pengumuman Ronaldo sudah mencapai 1,8 juta likes dan lebih dari 800k retweet.

Ronaldo saat ini berada di Lisbon untuk mempersiapkan diri bermain bersama timnas Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan kemungkinan akan melakukan tes medis di sana.

Diperkirakan impak datangnya Ronaldo ke United terhadap penjualan jersi akan sama besarnya seperti saat Lionel Messi pindah ke Paris Saint-Germain. Tapi belum diketahui nomor punggung berapa yang akan Ronaldo gunakan.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img