Solskjaer Tak Menyesal Mainkan Cristiano Ronaldo 33 Menit

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo hanya bermain setengah babak di pertandingan Manchester United versus Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/10/2021). Pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu, United harus puas dengan hasil imbang 1-1.

- Advertisement -

Manchester United sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Anthony Martial pada menit ke-43 memanfaatkan assist dari Bruno Fernandes. Namun Everton mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-65 lewat gol Andros Townsend.

Manchester United vs Everton, Anthony Martial, Liga Inggris 1 - Twitter @ManUtd
Twitter @ManUtd

Cristiano Ronaldo sendiri baru masuk pada menit ke-57 menggantikan Edinson Cavani. Sayangnya kehadiran Ronaldo tak bisa membawa United meraih angka penuh di Old Trafford.

Meski hanya memainkan Ronaldo setengah babak, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak menyesali keputusannya. Menurutnya hal itu ia lakukan semata demi menjaga keberimbangan beban kerja para pemain dalam satu musim.

“Anda membuat keputusan sepanjang musim. Sebagai pelatih, Anda harus mengatur beban kerja para pemain,” kata Solskjaer. “Keputusan itu bagi saya adalah benar,” tambahnya seperti dikutip Football5star.com dari NDTV.

Manchester United vs Everton, Anthony Martial, Liga Inggris - Twitter @ManUtd
Twitter @ManUtd

“Kami telah memulai dengan lebih baik dari musim lalu, tetapi hal ini memang bukan yang kami inginkan,” ungkap Solskjaer.

Cristiano Ronaldo Tak Bisa Ulangi Kepahlawanannya

Cristiano Ronaldo tak bisa mengulangi momen kepahlawanannya seperti pada laga melawan Villarreal. Saat itu, Ronaldo mampu mencetak gol penentu kemenangan United di menit akhir pertandingan.

Pada laga melawan Everton, Cristiano Ronaldo tak mampu memberikan gol yang dinanti oleh publik Old Trafford. Masuknya Jadon Sancho di menit yang sama dengan Ronaldo pun tak membantu banyak United.

Manchester United vs Everton, Andros Townsend Cristiano Ronaldo, Liga Inggris - Twitter @everton

Solskjaer pun tak menampik bahwa skema serangan balik di laga melawan Everton tidak terlalu bagus. Ia berharap kondisi itu tak terulang pada laga United selanjutnya.

“Kami harus lebih baik dalam mengambil risiko dan bagaimana melakukan serangan balik yang tepat,”

“Kami memiliki cukup banyak pemain di belakang bola, kami membuat beberapa keputusan buruk yang merugikan kami dalam beberapa detik itu,” tutup Solskjaer.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img