SAH! Cristiano Ronaldo Masih akan Bela Portugal di Euro 2024

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Usianya sudah 37 tahun. Dia juga bukan pilihan utama lagi di Manchester United. Tapi hasrat Cristiano Ronaldo masih sangat besar.

Walau sudah tersingkir dari tim utama Manchester United, Ronaldo tetap diandalkan di timnas Portugal. Pelatih Fernando Santos percaya penuh padanya.

- Advertisement -
Erik ten Hag Lega Cristiano Ronaldo Akhirnya Cetak Gol (Keepup)
Keepup

Kepercayaan ini membuat sang mega bintang senang. Dia pun ingin membuktikan dirinya belum habis dan akan habis-habisan bersama Portugal di Piala Dunia 2022.

Dan tentu saja itu bukan turnamen terakhir CR7 bersama negara. Dia masih sanggup untuk terus menjadi kapten Seleccao das Quinas hingga gelaran Euro 2024 mendatang.

- Advertisement -
Datangkan Matheus Nunes, Wolves Pecahkan Rekor Transfer - Cristiano Ronaldo (wolves.co.uk)
wolves.co.uk

“Saya masih merasa termotivasi. Saya masih punya ambisi besar. Saya berada di timnas dengan pemain muda,” kata Cristiano Ronaldo kepada Quinas de Ouro, Rabu (21/9/2022).

“Saya ingin menjadi bagian dari Piala Dunia dan tentu saja juga ingin bermain di Euro berikutnya tahun 2024. Saya senang jika itu bisa terjadi,” sambungnya.

- Advertisement -

Cristiano Ronaldo Bangga Terus Diberi Kepercayaan

Ambisi bintang nomor 7 sangat ambisius. Sebab saat ini saja dia bukan pemain reguler lagi di Manchester United.

Antony Saya Banyak Belajar dari Cristiano Ronaldo (Ronaldo.com)
Ronaldo.com

Ditambah lagi saat Euro 2024 mendatang yang mana dirinya akan menginjak usia 39 tahun. Namun, Ronaldo masih percaya dia bisa melakukannya.

“Saya percaya bisa melakukannya. Saya merasa sangat bangga melihat orang-orang yang pernah bermain dengan saya dan dengan siapa saya akan bermain nanti,” tambah Cristiano Ronaldo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img