Cristiano Ronaldo Minta Man United untuk Melepasnya Musim Panas Ini

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah meminta Manchester United untuk melepasnya musim panas ini jika ada tawaran yang cocok. Ronaldo dikabarkan ingin kembali ke Liga Champions.

Masa depan Ronaldo bersama Man United sejauh ini masih tanda tanya. Pelatih Erik ten Hag secara tegas mengatakan bahwa dia masih membutuhkan pemain timnas Portugal itu.

Banting HP Fans Setelah Dikalahkan Everton, Cristiano Ronaldo Minta Maaf (Liverpool Echo)
Liverpool Echo
- Advertisement -

Namun kini, menurut laporan Football5Star.com dari The Athletic, Ronaldo telah mengatakan kepada Manchester United bahwa dia ingin pergi jika mereka menerima tawaran yang cocok pada musim panas ini. Pakar transfer, Fabrizio Romano juga melaporkan hal yang sama.

The Athletic menyebut bahwa pemilik Chelsea, Todd Boehly sudah bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes untuk berdiskusi soal peluang Ronaldo pindah ke Stamford Bridge.

- Advertisement -

Bayern Munich juga diperkirakan telah diberitahu tentang situasinya, sementara Napoli dikabarkan tertarik. Semua klub itu bermain di Liga Champions musim depan.

Sedangkan PSG, saat ini mereka bukan salah satu klub yang tertarik mengejar Ronaldo di jendela transfer ini.

Bruno Fernandes Yakin Cristiano Ronaldo Tak akan Pindah

Ralf Rangnick Ungkap Alasan Cristiano Ronaldo Tolak Ambil Penalti Lawan Arsenal (The Sun)
The Sun
- Advertisement -

Bruno Fernandes sendiri yakin rekan senegaranya itu tidak akan pindah musim panas ini. Dia mengatakan bahwa United tak akan membiarkannya pergi.

“Saya berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu, kami berdua sedang berlibur, saya berharap untuk bertemu dengannya pada hari keempat pramusim (di Manchester United), saya tidak mengharapkan lebih dari itu,” ucap Bruno.

“Tidak ada yang lebih dari itu, tetapi masing-masing mengurus masa depan mereka. Saya tidak percaya bahwa klub bersedia kehilangan pemain seperti Cristiano.”

Kontrak Ronaldo sendiri baru akan berakhir pada 2023.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img