Ronaldo: Man United Harus Berubah, dan Lawan Tottenham Kami Berhasil

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memaklumi kritikan yang ditujukan kepada timnya setelah laga lawan Liverpool. Menurutnya United harus berubah, dan berhasil melakukannya di laga lawan Tottenham.

- Advertisement -

United berhasil menang dengan skor 3-0 lewat gol Ronaldo, Edinson Cavani dan Marcus Rashford, (30/10/21). Ronaldo berharap laga ini bisa jadi titik balik United setelah dibantai Liverpool 5-0.

Tottenham vs Manchester United Cristiano Ronaldo Pimpin Pesta Gol Setan Merah - Edinson Cavani (@iF2is)
@iF2is

“Itu sulit. Kami tidak mengharapkan hasil terakhir di Premier League. Tapi, saya harap kali ini kami membalikkan keadaan,” ucap CR7 seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Saya percaya bahwa beberapa hal terjadi karena suatu alasan dan kami harus bahagia untuk sore yang luar biasa ini. Kami telah menang 3-0 di stadion tandang melawan tim yang sulit dan kami sangat senang untuk itu.”

Cristiano Ronaldo: Kami Harus Terima Kritikan

Tottenham vs Manchester United Cristiano Ronaldo Pimpin Pesta Gol Setan Merah (@iF2is)
@iF2is

Kapten timnas Portugal itu meminta timnya untuk menerima kenyataan jika United sering dikritisi. Dia mengatakan Man United harus berubah, dan itu dilakukan di laga lawan Tottenham.

- Advertisement -

“Kritikan pasti ada. Bagi saya, itu tidak mengganggu saya karena saya telah bermain sepak bola selama 18 tahun, jadi saya tahu bahwa suatu hari (orang akan mengatakan) kami sempurna dan hari lain (mereka akan mengatakan) kami sampah,” ujarnya.

“Saya tahu itu dan kami harus menghadapinya, tetapi selalu lebih baik ketika orang-orang memuji Anda dan mereka senang dengan Anda.

“Terkadang hidup memang seperti itu, terkadang kita harus melewati saat-saat buruk, kami harus berubah dan kami berubah hari ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img