Tersisih dari EURO 2020, Cristiano Ronaldo Nikmati Sisi Lain Kehidupannya

BACA JUGA

Gamespool new banner

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo harus menelan pil pahit pada gelaran EURO 2020. Timnas Portugal gagal mempertahankan gelar karena disisihkan Belgia pada babak 16-besar. Satu gol Thorgan Hazard sudah cukup untuk membuat tim asuhan Fernando Santos mengepak koper.

Setelah kegagalan Seleccao das Quinas di EURO 2020, kabar soal Ronaldo tidak terlalu gencar. Paling-paling cuma soal masa depannya di Juventus yang masih tanda tanya seiring kembalinya allenatore Massimiliano Allegri. Belakangan, kabarnya dia akan tetap membela I Bianconeri pada musim depan.

- Advertisement -

Beberapa hari lalu, Ronaldo akhirnya memberi kabar soal aktivitasnya selepas Piala Eropa yang mengecewakan. Lewat unggahan di media sosial, dia menunjukkan kegembiraan menikmati sisi lain kehidupannya, yaitu berlibur bersama keluarnya.

Pada ungguhan tanggal 4 Juli, CR7 mengunggah foto tengah bersantai di kapal pesiar bersama pasangan hidupnya, Georgina Rodriguez. Tak lupa pula empat orang buah hati sang megabintang, yakni Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, Alana Martina, dan Matteo. “Saatnya beristirahat dengan orang-orang tercinta,” tulis dia dalam unggahannya.

Hotel Milik Cristiano Ronaldo Buka Cabang Lagi

Menghabiskan masa liburan yang terbatas karena terpotong waktu membela timnas Portugal sangat penting bagi Cristiano Ronaldo. Seperti halnya para pesepak bola lain, masa liburan adalah saat untuk “mengisi kembali baterai” dalam menyongsong musim baru yang tak kalah menantang.

Di sela-sela liburan bersama orang-orang tercinta, Ronaldo juga membagikan kabar lain. Kali ini terkait salah satu bisnisnya, yaitu di bidang perhotelan. Pada 7 Juli 2021, Hotel Pestana CR7 membuka cabang di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Tepatnya di Kota New York.

“Sungguh tanggal magis, 07/07, untuk memperkenalkan kepada kalian hotel terbaruku, Pestana CR7 Times Square di New York. Pesan sekarang dan temukan keindahan hotel baru yang berada di lokasi terbaik di kota ini,” ujar Cristiano Ronaldo dalam unggahan foto-foto hotel barunya itu.

Seperti diungkapkan Ronaldo, Pestana CR7 terletak di lokasi strategis di New York. Times Square adalah pusat komersial besar, destinasi wisatawan, dan pusat hiburan. Lokasi ini kerap disebut sebagai persimpangan dunia atau bahkan pusat dunia. Menurut Hotels.com, tarif terendah di Hotel Pestana CR7 adalah Rp.1,47 juta per malam.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img