Cristiano Ronaldo Pemain Juara, Tapi Dia Bisa Menjengkelkan

BACA JUGA

gamespool
Cristiano Ronaldo Pemain Juara, Tapi Dia Bisa Menjengkelkan 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Hungaria, Marco Rossi, mengkritisi megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, yang menurutnya terlalu berlebihan melakukan selebrasi gol. Rossi menyebut bahwa Ronaldo merupakan pemain hebat, tapi menjengkelkan.

Cristiano Ronaldo saat ini merupakan topskorer Euro 2020 dengan catatan 5 gol. 3 gol yang dia lesakkan berasal dari titik putih. Salah satunya saat melawan Hungaria dimana Portugal menang 3-0.

- Advertisement -

Namun Rossi tak terlalu suka akan hal itu. Pelatih Hungaria asal Italia itu mengkritisi bagaimana cara Ronaldo berselebrasi setelah dia mencetak gol lewat penalti.

Cristiano Ronaldo Portugal EURO 2020 Piala Eropa 1 - Twitter @EURO2020
@Euro2020

“Cristiano Ronaldo adalah juara yang hebat, tetapi terkadang dia bisa menjengkelkan. Setelah mencetak gol penalti lawan kami, dia merayakan seolah-olah dia telah mencetak gol di final. Orang-orang memperhatikan hal-hal ini,” ucap Rossi seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Hungaria sendiri tersingkir dari Euro 2020 setelah menempati posisi juru kunci Grup F dengan raihan dua poin. Tapi performa mereka cukup mengejutkan dengan berhasil menahan imbang dua raksasa, Prancis dan Jerman.

“Saya tidur maksimal 15 menit tadi malam dan itu aneh. Saya tidak pernah berpikir bahwa hasil imbang lawan Jerman akan membuat saya merasa seperti ini. Saya tahu kami baik-baik saja, tapi saya minta maaf,” ujar Rossi.

Marco Rossi sendiri mengkonfirmasi bahwa dirinya tak mau kembali ke Italia dan ingin sukses bersama timnas Hungaria.

“Saya tidak peduli tentang balas dendam dan saya tidak tertarik untuk kembali ke Italia. Saya senang jika saya meninggalkan jejak di sepak bola Hungaria,” katanya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img