De Gea Punya Harapan Besar untuk Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo menurut kiper Manchester United, David de Gea akan memberi dampak positif untuk perjalanan tim berjuluk Red Devils tersebut di musim ini.

- Advertisement -

Kiper asal Spanyol tersebut memiliki harapan besar untuk Cristiano Ronaldo mampu membawa sesuatu yang istimewa kepada publik Old Trafford.

Wolverhampton vs Manchester United- Cristiano Ronaldo

“Saya pikir kedatangannya sangat bagus untuk kami. Untuk semua penggemar Manchester United. Ini sangat hebat. Anda bisa merasakan atmosfer kedatangannya,” ucap de Gea seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (30/8/2021).

“Mudah-mudahan dia akan membawa sesuatu yang istimewa juga untuk membuat tim ini menjadi lebih baik dan itu jadi nilai yang bagus untuk kami,” tambah de Gea.

Wolverhampton vs Manchester United - Cristiano Ronaldo

De Gea sendiri melakoni pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2021-22 melawan Wolves dengan cukup apik. Pada laga tersebut, De Gea menggagalkan peluang emas yang dimiliki oleh Roman Saiss dari jarak dekat.

“Apa yang bisa saya katakan? Itu adalah penyelamatan yang sangat bagus,” ucap De Gea.

Cristiano Ronaldo Miliki Kontrak Dua Tahun

Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United di jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Ronaldo kabarnya dibeli Manchester United dengan mahar sekitar 25-30 juta euro. Penyerang 36 tahun itu dilaporkan akan meneken kontrak berdurasi dua tahun.

De Gea Punya Harapan Besar untuk Cristiano Ronaldo

“Manchester United dengan gembira mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, bergantung pada kesepakatan personal, visa, dan tes medis,” tulis pernyataan resmi klub beberapa hari lalu.

Manchester United bukan klub asing buat Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu enam tahun bermain di Old Trafford pada periode 2003-2009, sebelum kemudian hijrah ke Real Madrid.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img