Cristiano Ronaldo: Saya Cinta Manchester United!

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo mengucapkan salam perpisahan kepada Manchester United setelah sepakat dengan klub untuk memutus kontraknya. Ronaldo berharap United bisa sukses tanpa dirinya musim ini.

Man United resmi mengumumkan bahwa mereka memutus kontrak Ronaldo setelah sang pemain melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo menyerang balik Wayne Rooney.
Getty Images
- Advertisement -

Pemutusan kontrak itu disepakati secara bersama dan pakar transfer, Fabrizio Romano menyebut bahwa Ronaldo sama sekali tak menerima uang pesangon sepeser pun.

Lewat media sosialnya, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya akan selalu cinta Manchester United dan berharap Setan Merah sukses.

- Advertisement -

“Menyusul pembicaraan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal,” tulis pernyataan Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

“Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para fans, itu tidak akan pernah berubah. Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru. Saya berharap tim sukses untuk sisa musim ini dan untuk masa depan.”

7 Klub yang Berpeluang Dapatkan Cristiano Ronaldo

Manchester United Kalahkan Everton, Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor (@PremierLeague)
@PremierLeague
- Advertisement -

Menurut laporan Mirror, ada 7 klub yang berpeluang akan menjadi klub tujuan Ronaldo selanjutnya.

Sporting Lisbon dilaporkan yang paling berpeluang. Ronaldo diyakini ingin mengakhiri kariernya di Sporting, yang mana itu adalah klub pertamanya. Tapi, Ronaldo harus rela mendapatkan gaji kecil jika ingin pulang ke sana.

Lalu ada Chelsea, dimana sebenarnya mereka adalah satu-satunya klub besar yang menginkan Ronaldo. Tapi, Thomas Tuchel menolak ide itu, dan sekarang sang pelatih sudah tak ada dan digantikan oleh Graham Potter.

Bayern Munich dan Paris Saint-Germain yang paling bisa mendatangkan Ronaldo jika berbicara soal finansial. Tapi kedua klub sudah beberapa kali menepis rumor ini. Napoli dan Newcastle juga berpeluang untuk mendapatkan sang pemain.

Dan klub terakhir yang mungkin tertarik untuk mendatangkan Ronaldo adalah klub lamanya, Real Madrid. Cederanya Karim Benzema musim ini mungkin bisa membuat Madrid tertarik mendatangkan Ronaldo dengan kontrak jangka pendek sampai akhir musim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img