Cristiano Ronaldo: Saya Kembali ke Man United untuk Juara Lagi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan alasan dirinya kembali ke Manchester United. Ronaldo ingin kembali membuktikan dirinya lagi di Premier League.

- Advertisement -

Ronaldo resmi kembali ke Manchester United musim panas ini setelah meninggalkan Old Trafford pada 2009 dan meraih banyak trofi termasuk Premier League dan Liga Champions. Pemain berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa dirinya ingin menang lagi bersama United.

Cristiano Ronaldo Saya Kembali ke Man United untuk Juara Lagi 2 (@Manutd)
@ManUtd

“Inilah mengapa saya di sini. Saya di sini bukan untuk berlibur. Seperti yang saya katakan, sebelumnya bagus, memenangkan hal-hal penting dan saya mengenakan jersi itu bertahun-tahun yang lalu, tetapi saya di sini untuk menang lagi,” ucap Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Saya mampu, saya dan rekan satu tim saya. Saya siap untuk bermain. Ini adalah kesempatan bagus bagi saya, bagi para pendukung, bagi klub, untuk selangkah lebih maju. Saya siap dan saya pikir saya akan menjadi hal besar dalam tiga atau empat tahun ke depan.”

Paul Pogba: Cristiano Ronaldo akan Tingkatkan Kualitas Tim

Cristiano Ronaldo - Manchester United - Manchester Evening News
Manchester Evening News

Pogba sudah tak sabar bermain dengan Ronaldo. Menurutnya mantan pemain Real Madrid itu akan meningkatkan kualitas tim.

“Selalu menyenangkan bermain dengan yang terbaik. Ini (kehadiran Ronaldo) merupakan nilai tambah bagi para pemain untuk dapat berlatih dengan pemain hebat. Dia akan meningkatkan kualitas tim,” kata Pogba.

Ronaldo kemungkinan besar akan melakukan debut keduanya bersama Setan Merah di laga Premier League melawan Newcastle, (11/9/21).

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img