Cristiano Ronaldo Buka Suara Soal Kekalahan 0-5 dari Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United menuai hasil memalukan saat menjamu Liverpool pada lanjutan Premier League, Minggu (24/10/2021). Cristiano Ronaldo dibantai 5 gol tanpa balas oleh The Reds. Mohamed Salah mencetak hat-trick pada laga di Old Trafford itu.

Sudah dapat diduga, kekalahan memalukan tersebut membuat Man. United dibanjiri kritik dari berbagai prnjuru. Bukan hanya soal skor akhir, performa Ronaldo dkk. di lapangan memang sangat buruk dan mengecewakan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer saja mengakui Liverpool mendapatkan gol-gol mudah.

Cristiano Ronaldo tak mampu menjebol gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker.
Getty Images
- Advertisement -

Kekecewaan serupa ternyata dirasakan Ronaldo. Hal itu diungkapkan secara tersirat lewat unggahan di media sosial. Dia mengindikasikan hal itu dengan menyinggung ada hal lain yang harus diperjuangkan di lapangan dan para fan tak pantas mendapatkan kekalahan itu.

“Kadang kala, hasil akhir bukan satu-satunya yang kami perjuangkan. Terkadang, skor akhir tidak sesuai dengan keinginan kami,” urai Cristiano Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya. “Ini tanggung jawab kami karena tak ada pihak lain yang harus disalahkan.”

Cristiano Ronaldo Serukan Kebangkitan

Lebih jauh, Ronaldo secara tersirat mengungkapkan permintaan maaf kepada para fan Manchester United. “Para fan kami sekali lagi menunjukkan sikap luar biasa dengan dukungan tiada henti. Mereka pantas mendapatkan hal yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik lagi.” kata dia.

Pada bagian akhir unggahannya, Cristiano Ronaldo mengajak para pemain Man. United untuk bangkit dan memberikan hasil lebih baik bagi para fan. “Semuanya tergantung kami sendiri untuk mewujudkannya. Sekaranglah waktunya!” ucap megabintang asal Portugal itu.

Cristiano Ronaldo mengajak Manchester United segera bangkit demi para fan.
Getty Images

Ajakan untuk bangkit itu bukan tanpa alasan. Pada dua pekan berikutnya di Premier League, Man. United akan menghadapi lawan berat. Mereka harus bertandang ke markas Tottenham Hotspur, lalu menjamu klub sekota, Manchester City. Tak mampu memperbaiki performa, hasil buruk bisa terulang pada dua laga itu.

Secara pribadi, kekalahan 0-5 dari Liverpool sangat mengecewakan bagi Cristiano Ronaldo. Sepanjang kariernya, sqngat jarang dia mengalami kekalahan setelak itu. Sebelumnya, hanya sekali dia merasakan kekalahan dengan skor serupa. Itu terjadi saat Real Madrid kalah dari Barcelona pada November 2010.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img