Cristiano Ronaldo Sudah Totalitas untuk MU, Bagaimana dengan Solskjaer?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo menurut mantan striker Liverpool, Robbie Fowler sudah memberikan segalanya kemampuannya untuk Manchester United. Pernyataan ini dituangkan Fowler dalam tulisannya di salah satu media Inggris, Mirror.

- Advertisement -

“Anak saya, Jacob adalah penggemar berat sepak bola, tentu saja dan dia memiliki foto-foto semua pemain hebat di dinding kamarnya. Tentu saja, Ronaldo adalahh salah satunya,” tulis Fowler seperti dikutip Football5star.com, Minggu (24/10/2021).

Solskjaer Salah sedang On Fire, Tapi Saya Selalu Dukung Cristiano Ronaldo (Marca)
Marca

“Ketika Liverpool melawan Madrid, saya membawanya ke pertandingan dan kami berdiri di sana bersama kelompok penggemar lainnya. Cristiano datang dan membuat heboh penggemar, lalu dia merangkul Jacob dan membawanya ke bus untuk bertemu semua pemain lain,”

“Dan bagi saya, itu membuatya menonjol. Dia telah berada di puncak permainan di usia 16, 17 tahun dan sekararang dan dia masih dapat menemukan waktu untuk membuat heboh seorang penggemar yang dia mungkin dilawannya 15 tahun lalu,”

“Tentu saja saya akan membela Cristiano. Terlepas dari kritik yang dia terima. Dan kehebohan di sekitarnya tentang perannya di Mancheter United ialah konyol dan membingungkan,” tegas Fowler.

Cristiano Ronaldo MU

“Dia tetap produktif, bukan hanya untuk United, tetapi untuk timnas Portugal. Itu adalah tandang seseorang yang masih berpengaruh dan mengerahkan semua kemampuannya,”

“Cristiano Ronaldo telah memberikan semuanya untuk Manchester United, sekarang Ole Gunnar Solskjaer harus melakukan hal yang sama,” tambah Fowler.

Cristiano Ronaldo Ingin Bungkam Kritik dengan Gelar Juara

Cristiano Ronaldo mendapat kritik dari sejumlah pihak. Hal ini lantaran pemain asal Portugal itu dianggap malas membantu pertahanan Manchester United hingga membuat klub berjuluk Red Devils itu mudah kebobolan.

Kritik ini ditujukan kepada Cristiano Ronaldo ditengah menurunnya permainan Manchester United. Banyak pihak menyebut bahwa Ronaldo memang tak ingin membantu pertahanan dengan mempresing lawan agar Manchester United tidak kebobolan.

Cristiano Ronaldo sangat emosional jadi penentu comeback Manchester United saat lawan Atalanta.

Ditegaskan oleh Ronaldo, bahwa dirinya lebih tahu kapan harus membantu timnya dalam bertahan. Ia pun menyebut bahwa untuk membalas kritik itu, dirinya hanya fokus untuk meraih gelar juara.

“Saya tahu ketika tim membutuhkan bantuan saya untuk bertahan. Tapi peran saya di klub adalah untuk menang, membantu tim untuk menang dan mencetak gol. Sisi pertahanan adalah bagian dari pekerjaan saya juga,” ucap Ronaldo.

“Orang-orang yang tidak ingin melihat itu karena mereka tidak menyukai saya, tapi sejujurnya saya berusia 36 tahun, saya memenangkan segalanya, jadi apakah saya akan khawatir dengan orang-orang yang mengatakan hal buruk tentang saya,” tambahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img