Cristiano Ronaldo Setelah Hajar Arsenal: Tak Ada yang Perlu Dirayakan!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan statusnya sebagai pemain penting di Manchester United. Jumat (3/12/2021) dini hari WIB, dia membuat 2 gol yang membawa Red Devils menang 3-2 atas Arsenal pada lanjutan Premier League 2021-22.

Brace di gawang Arsenal menjadi jawaban bagi beberapa pihak yang menilai Ronaldo tak akan mendapat tempat saat Man. United ditangani Ralf Rangnick. Di depan sang manajer sementara yang ada di tribune Stadion Old Trafford, CR7 menunjukkan dirinya bukan sampah atau masalah di skuat Red Devils.

Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol saat Manchester United menang 3-2 atas Arsenal.
Getty Images
- Advertisement -

Meskipun demikian, Ronaldo tak lantas emosional dan berpuas diri. Dia bahkan menegaskan, tak ada yang perlu dirayakan dari kemenangan 3-2 atas Arsenal di Old Trafford itu. Menurut dia, Red Devils harus terus menatap ke depan, tak mudah berpuas diri.

“Pikiran kami sudah tertuju pada pertandingan berikutnya. Tak ada waktu untuk berpesta! Kemenangan hari ini memang sangat penting untuk kembali ke jalur, tapi jalan masih sangat panjang hingga kami mencapai tujuan kami,” urai Cristiano Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Cristiano Ronaldo Tak Tepuk Dada

- Advertisement -

Selain menyerukan untuk segera melupakan kemenangan atas Arsenal dan mengalihkan fokus pada laga berikut, Cristiano Ronaldo juga tak menepuk dada. Meskipun tampil bagus dan menjadi aktor yang membawa Manchester United menang 3-2 dengan brace-nya, dia tetap merendah.

Hal itu tercermin jelas dari unggahan di akun media sosialnya setelah pertandingan. Megabintang asal Portugal itu secara nyata memuji rekan-rekan setimnya yang turun pada pertandingan di Old Trafford tersebut. “Selamat kepada semua rekan-rekan setimku. Semangat luar biasa malam ini!” kata dia.

Ralf Rangnick akan mulai menangani Manchester United sebagai manajer sementara pada akhir pekan ini.
Getty Images
- Advertisement -

Perjalanan Manchester United musim ini memang masih panjang dan berliku. Tiga laga unbeaten bersama Michael Carrick yang mengambil alih tim dari Ole Gunnar Solskjaer hanyalah etape kedua. Mulai akhir pekan nanti, mereka akan mulai menjalani etape ketiga bersama Rangnick sebagai nakhoda baru.

Kedatangan Rangnick menimbulkan banyak tanya. Termasuk soal peran Ronaldo. Namun, bagi jurnalis senior Fabrizio Romano, performa lawan Arsenal menegaskan CR7 tetap akan jadi aktor penting. “Cristiano Ronaldo tak akan pernah jadi masalah untuk klub atau manajer mana pun. Termasuk Ralf Rangnick,” cuit dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img