Haram Bagi Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Cadangan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo menjadi pemain cadangan di laga Chelsea vs Manchester United yang berakhir 1-1. Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick baru memainkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-64.

- Advertisement -

Keputusan Carrick tak memainkan Ronaldo sejak menit awal menurut Roy Keane sangat keliru. Keane menyebut bahwa Cristiano Ronaldo tidak seharusnya menjadi pemain cadangan di laga penting melawan Chelsea.

Ralf Rangnick Resmi ke MU, Cristiano Ronaldo Terancam

“Dia tidak kembali ke Manchester United untuk duduk di bangku cadangan. Mengapa Carrick ingin menampar tangannya sendiri? Saya tahu tahu,” kata Roy Keane seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Senin (29/11/2021).

- Advertisement -

“Biarkan dia bergabung dengan rekan-rekannya bermain. Tidak ada yang salah dengan seorang pemain yang sedang kesal. Ronaldo kembali ke Manchester United untuk jadi pemain cadangan. Ada apa ini?.” tambah Roy Keane.

“Dia pemain kelas dunia. Statistiknya sejak kembali ke klub sangat bagus. Dia memiliki gol dan assist. Terkadang Anda harus bekerja dengan seorang super star,”

Ambisi Cristiano Ronaldo Kalahkan Gelar Ballon d'Or Milik Messi
- Advertisement -

Roy Keane pun menganggap bahwa Ronaldo tidak berada di dalam kondisi fisik kurang fit. Jika Carrick beralasan karena Ronaldo butuh istirahat, itu hal tak masuk akal.

“Ronaldo harus berada di Starting XI. Ide dia untuk istirahat? Villarreal tidak terlalu melelahkan bagi para pemain dan mereka tidak bermain lagi sampai Kamis malam. Dia bisa bermain hari ini dengan mudah,”

Cristiano Ronaldo Masih Bisa Jadi Pemain Cadangan

Pendapat lain dikemukakan oleh Jamie Carragher. Eks bek Liverpool itu tak sependapat dengan Roy Keane. Menurut Carragher, Cristiano Ronaldo tidak seperti dulu lagi dan ide untuk menjadikannya pemain cadangan ialah hal lumrah.

“Gagasan bahwa Ronaldo harus memulai setiap pertandingan dan bermain setiap menit di setiap pertandingan ialah tidak benar menurut saya. Ronaldo bukan lagi pemain seperti dulu,” kata Carragher.

Haram Bagi Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Cadangan

“Dia memang masih bagus untuk Manchester United dalam urusan mencetak gol. Tapi bagi saya tidak menjadi masalah besar jika Ronaldo bermain dari bangku cadangan,”

Namun pendapat Carragher ini segara dibantah oleh Roy Keane. Menurut eks kapten United itu, dalam kondisi Red Devils seperti sekarang, sosok Cristiano Ronaldo sangat dibutuhkan di setiap pertandingan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img