Selamatkan Man. United, Cristiano Ronaldo Tak Tepuk Dada

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo lagi-lagi jadi juru selamat Manchester United. Berkat 2 golnya, Red Devils meraih hasil imbang 2-2 di markas Atalanta pada matchday II Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Bahkan, gol keduanya yang memastikan skor 2-2 dicetak pada injury time.

Meskipun jadi sosok yang menyelamatkan Man. United dari kekalahan, Ronaldo tak lantas menepuk dada. Megabintang asal Portugal itu menyebut daya juang Red Devils sebagai kunci kesuksesan menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir pertandingan.

- Advertisement -

“Kami pantang menyerah dan tetap yakin hingga akhir. Ini hasil yang bagus bagi kami,” urai Cristiano Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA. “Pada awal laga, kami benar-benar kesulitan. Kami tahu persis Atalanta akan membuat kami tertekan.”

Cristiano Ronaldo mencetak gol yang membuat Manchester United imbang 2-2 di markas Atalanta.
Getty Images

Lebih lanjut, pemain yang hijrah dari Juventus itu mengatakan, “Ini laga sulit dan memang selalu sulit bermain di sini. Namun, tapi terap yakin hingga peluit akhir berbunyi. Aku menolong timku meraih satu poin dan itu tentu saja membuatku merasa senang.”

- Advertisement -

Ucapan Ronaldo diamini Ole Gunnar solskjaer. “Tak ada yang bisa mempertanyakan karakter para pemain ini. Mereka tak pernah mau menyerah dan terus berjuang keras untuk meraih hasil terbaik,” ujar pria asal Norwegia itu.

Rekor Bagus Cristiano Ronaldo Lawan Atalanta

Terlepas dari hal itu, Cristiano Ronaldo tetap kritis menilai permainan Manchester United. Dia merasa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih punya kelemahan di sana-sini yang perlu dibenahi jika ingin meraih hasil bagus pada laga-laga ke depan.

- Advertisement -

“Kami masih harus terus berbenah. Kami harus beradaptasi satu sama lain dan itu membutuhkan waktu. Kami masih punya waktu untuk berkembang dan lebih baik lagi,” kata CR7. “Hari ini kami beruntung. Namun, inilah sepak bola.”

Cristiano Ronaldo menyukai sikap pantang menyerah Manchester United.
Getty Images

Di Liga Champions musim ini, Cristiano selalu jadi momok bagi Atalanta. Sebelumnya, pada matchday III di Stadion Old Trafford, eks pemain Real Madrid itu juga mencetak gol yang memastikan Manchester United menang 3-2 saat laga bersisa 9 menit.

Meskipun demikian, tidak salah pula Ronaldo mengatakan laga lawan Atalanta selalu sulit. Faktanya, dalam 8 kesempatan, dia hanya mampu membawa tim yang dibelanya meraih 2 kemenangan. Sisanya, 1 kali kalah dan 5 kali imbang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img