Cristiano Ronaldo Tak Masuk 5 Pemain Terbaik Dunia Versi Antonio Cassano

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo tak masuk dalam daftar pemain terbaik sepanjang masa versi Antonio Cassano. Menurut mantan striker Real Madrid tersebut, Cristiano Ronaldo tak masuk dalam 5 pemain terbaik dunia versi dirinya.

- Advertisement -

“Jorge Mendes bilang Ballon d’Or milik Ronaldo? Ya, dia yang terbaik dalam sejarah,” sindir Cassano seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (20/10/2021).

“Cristiano Ronaldo bahkan tidak ada di lima besar, Mendes bagus dengan memberi pujian, tetapi kita berbicara tentang level absolut, CR7 tidak ada hubungannya dengan itu,”

“Bagi saya, dia tidak berada di 5 besar. Saya akan menempatkan Messi, Maradona, Pele, Johan Cruijff dan kemudian menempatkan Ronaldo ‘The Phenomenon’,” ungkap Cassano.

“Jika harus membebaskan seseorang lagi, maka Marco van Basten, karena saya tidak tahu Alfredo di Stefano. Ini tidak dilebih-lebihkan,” kata eks pemain Bari tersebut.

Cristiano Ronaldo Jadi Andalan Solskjaer Jelang Lawan Atalanta

Meski tak menjadi pilihan Cassano sebagai pemain terbaik dunia, faktanya Cristiano Ronaldo telah meraih 5 gelar Ballon d’Or, pertama pada 2008 dan terakhir pada 2017.

Ronaldo juga masih menjadi andalan untuk Manchester United. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan mengandalkan Ronaldo jelang laga melawan Atalanta di Liga Champions.

Pemain Portugal itu telah mencetak 3 gol dalam 6 laga terakhir melawan Atalanta.

“Cristiano adalah seorang jaura. Kami tahu apa yang bisa ia lakukan,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

“Sekarang, kami fokus pada Atalanta. Tim yang berbeda, kompetisi yang berbeda. Ada banyak hal yang tidak berjalan dengan baik, kami telah mencoba untuk meningkatkan,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

- Advertisement -