Cristiano Ronaldo Tetap Yakin Ralf Rangnick akan Bangkitkan MU

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United masih belum menunjukkan kebangkitan. Kedatangan Ralf Rangnick belum mengubah performa Red Devils. Tak heran bila beberapa pihak mulai meragukan kemampuan pria asal Jerman itu. Meskipun demikian, dia tetap mendapat dukungan penuh dari Cristiano Ronaldo.

Akhir November lalu, Rangnick resmi menjadi manajer sementara Man. United. Namun, di bawah asuhannya, Ronaldo cs. tak langsung moncer. Dalam 8 laga yang telah dilakoni, permainan Red Devils masih belum menunjukkan perbaikan berarti. Mereka pun hanya 2 kali mampu mencetak lebih dari 1 gol.

Cristiano Ronaldo tetap optimistis terhadap Ralf Rangnick.
Getty Images
- Advertisement -

Mengenai hal itu, Ronaldo angkat bicara. “Dia tiba 5 pekan silam dan sudah mengubah banyak hal. Namun, dia butuh waktu,” kata CR7 seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports. “Aku yakin dia akan melakukan kerja bagus. Kami tahu tak memainkan sepak bola terbaik, tapi masih banyak laga untuk berkembang.”

Ronaldo menambahkan, sang manajer punya pekerjaan rumah yang tak mudah. “Sejak kedatangannya, beberapa hal menjadi lebih baik. Tidak mudah mengubah mentalitas pemain, cara main, sistem, dan kultur begitu saja. Namun, aku yakin dia akan melakukan kerja bagus,” ujar dia.

Seruan Cristiano Ronaldo untuk Rekan Setim

- Advertisement -

Ucapan Cristiano Ronaldo bukan tanpa bukti. Salah satunya, Manchester United hanya menelan 1 kekalahan dalam 8 laga bersama Ralf Rangnick. Itu peningkatan yang cukup berarti walaupun tidak memuaskan banyak pihak, terutama para fan Red Devils.

Atas dasar itu, Ronaldo menyerukan rekan-rekan setimnya untuk terus memberikan dukungan kepada Rangnick. Caranya tentu saja dengan menaruh kepercayaan penuh kepada sang manajer dan memberikan kontribusi terbaik dalam membangkitkan tim. Dia juga meminta seluruh pemain tetap kompak.

Cristiano Ronaldo meminta skuat Manchester United tetap berada di belakang Ralf Rangnick.
Getty Images
- Advertisement -

“Kami harus kompak. Kami berada di kapal yang sama dan dari awal tahu persis ini tak akan mudah. Tahun baru, kami harus yakin itu mungkin. Untuk itu, kami harus mengubah banyak hal. Namun, aku yakin kami akan punya musim yang bagus. Jujur saja, sulit menghadapi perubahan begitu banyak, tapi aku tetap yakin,” kata CR7 lagi.

Lebih lanjut, Cristiano Ronaldo menekankan kerja keras dari semua pemain. Dia yakin kekompakan dan kerja keras akan membuahkan hasil positif bagi Manchester United. “kami tahu tak berada pada momen terbaik, tapi aku yakin kami bisa meraih hal penting tahun ini andai terus bekerja keras,” ucap dia penuh keyakinan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img