Cuma Dikontrak di Piala AFF 2020, Alexandre Polking Ogah Pusing

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Alexandre Polking tak mau dibuat pusing dengan kontraknya yang bakalan segera berakhir. Dia hanya ingin mempersembahkan gelar Piala AFF 2020 buat publik Thailand.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Polking memang cuma jadi ‘ban serep’ bagi Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) yang beberapa waktu lalu memecat Akira Nishino. Polking pun cuma dikontrak selama sempat bulan, termasuk hanya menakhodai tim pada Piala AFF 2020.

Baju dan Celana Alexandre Polking Jadi Jimat Thailand?
Changsuek

Akan tetapi, pelatih berpaspor Brasil-Jerman itu tak mau dibuat pusing soal kontraknya yang akan berakhir. Meski, sampai saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru yang disodorkan oleh FAT.

alexandre polking-Goal_TH'
@Goal_TH
- Advertisement -

“Tidak, belum ada pembicaraan untuk saat ini karena kami semua benar-benar fokus untuk menyelesaikan pekerjaan,” ungkap Alexandre Polking.

Alexandre Polking Memilih Fokus Juara

Polking sendiri memilih fokus membawa timnas Thailand juarai Piala AFF 2020. Tentu, andai bisa bawa Thailand juara, nasib Polking bakalan jelas dan mungkin diperpanjang oleh FAT.

Kegagalan penalti Chanatip Songkrasin membuat pelatih Alexandre Polking agak kecewa.
Getty Images
- Advertisement -

“Jika kita ingin tetap sebagai negara nomor satu di Asia Tenggara, penting untuk memiliki kesinambungan dan saya berharap menjadi bagian dari itu karena saya dapat melihat masa depan yang hebat dengan generasi yang baik yang telah datang di level U-23,” papar dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img