Cuma Isco yang Tak Ucapkan Salam Perpisahan untuk Zidane

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane telah meninggalkan Real Madrid. Keputusan ini membuat banyak pemain mengucapkan salam perpisahan di media sosial.

- Advertisement -

Kepergian Zidane memang sangat disesalkan para pemain. Mereka merasa sudah sangat cocok dengan sang nakhoda karena telah bekerja sama cukup lama.

Selain kedekatan personal, pelatih asal Prancis juga terbukti memberikan kesuksesan pada klub. Terbukti musim lalu mereka memenangkan LaLiga.

Spanyol - Isco - Real Madrid - SB Nation
SB Nation

Tak heran jika banyak pemain merasa kehilangan. Di media sosial mereka secara bergantian mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk sang legenda.

Mulai dari Toni Kroos, Sergio Ramos, Karim Benzema, Luka Modric, hingga pemain yang jarang mendapat kesempatan tampil seperti Mariano Diaz dan Andriy Lunin

Kendati begitu, ternyata masih ada pemain Real Madrid yang tidak memberi salam perpisahan untuk Zinedine Zidane. Dia adalah Isco.

Sampai hari ini tidak ada kata-kata perpisahan yang disampaikan Isco, baik di Twitter maupun Instagram. Hal ini kian mempertegas hubungan tak harmonis dirinya dengan sang pelatih. Pemain 29 tahun disinyalir tidak senang dengan keputusan pelatih yang kerap mencadangkannya.

Sejak Zidane kembali, Isco kembali jadi pesakitan di bangku cadangan. Selain itu, cedera juga menghalangi permainannya dua musim terakhir.

Musim ini saja pemain kelahiran Andalusia hanya 10 kali dimainkan sebagai starter. Catatan itu membuatnya mempertimbangkan untuk hengkang dari Real Madrid.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img