Curhatan Shin Tae-yong Akhirnya Didengar oleh Presiden Jokowi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Curahan hati pelatih Shin Tae-yong soal lapangan latihan Timnas Indonesia akhirnya didengar oleh Presiden Joko Widodo. Orang nomor satu Indonesia itu memerintahkan Menpora Zainudin Amali untuk bisa membangun pusat latihan buat timnas.

- Advertisement -

Sebelum timnas berangkat ke Dubai, Shin memang sempat menyindir Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, terkait lapangan latihan khusus. Dia bilang, salah satu hambatan Timnas Indonesia berkembang karena tak adanya lapangan latihan sendiri.

Nah, ternyata curhatan Shin Tae-yong itu didengar oleh Presiden Jokowi. Hal itu dikonfirmasi oleh Menpora Zainudin Amali yang diperintahkan Presiden untuk membangun lapangan khusus buat timnas.

Curhatan Shin Tae-yong Akhirnya Didengar oleh Presiden Jokowi

“Iya, oh iya kan kami sedang diskusi sama beliau di mana kira-kira (tempat lapangannya). Ada beberapa, tentu bukan hanya satu, ada beberapa opsi yang akan kita persiapkan. Ini bukan satu hal yang satu dua hari bisa langsung terwujud. Tetapi niat itu sudah ada,” kata Menpora Zainudin Amali.

“Oh iya betul, itu arahan Pak Presiden ke saya, dan beliau. Iya pokoknya kita berusaha maksimal secepat mungkin lah (lapangan buat timnas dibangun),” sambung Menpora.

Bahkan, saat memberi sambutan di depan Kongres PSSI, Menpora juga menyampaikan terkait curhatan Shin Tae-yong. “InsyaAllah kami akan laksanakan arahan Presiden soal PSSI yang enggak ada kantor serta lapangan latihan buat Timnas Indonesia,” tutup Menpora Zainudin Amali.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img