Curtis Jones Kehabisan Kata-Kata Cetak Gol Perdana untuk Liverpool

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Liverpool patut berbangga punya pemain muda sekelas Curtis Jones. Ia menjadi penentu kemenangan atas Everton 1-0 di babak ketiga Piala FA, Minggu (5/1/2020).

Pada laga yang berlangsung di Anfield, Liverpool menurunkan banyak pemain muda. Salah satu yang paling menonjol adalah Curtis Jones. Ia menjadi penentu kemenangan lewat gol spektakuler yang dicetak pada babak kedua.

- Advertisement -

Usai pertandingan, pemain asli Merseyside tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Bahkan ia bingung menggambarkan perasaannya mencetak gol perdana untuk tim senior.

curtis jones liverpool
@LFCphoto

“Saya tidak bisa meringkas kata-kata hari ini. Sangat emosional bagi saya. Saya bangga bisa berada di tim yang dihuni pemain-pemain hebat. Ada pemain kelas dunia di sini, tapi saya pikir harus menunjukkan kemampuan sendiri di lapangan,” ujar Jones kepada BBC, Senin (6/1/2020).

- Advertisement -

“Bola menghampiri saya dan hanya ada satu hal dalam benak saya yaitu menendangnya. Saya cukup beruntung karena bola mengarah ke gawang dan itu menjadi gol yang luar biasa,” ia menambahkan.

Kesempatan yang didapat pemain 18 tahun tampil 90 menit melawan Everton menjadi hadiah paling istimewa yang didapat pada tahun 2020. Tapi dia sepertinya harus rela untuk kembali ke bangku cadangan di pertandingan selanjutnya.

- Advertisement -

“Kadang saya frustrasi di bangku cadangan dan kemudian bisa merasakan bermain di laga sebesar ini. Tapi setelah itu kami bisa saja kembali ke bangku cadangan. Hari ini kami membuktikan bahwa kami belajar setiap hari dan berusaha untuk  memperjuangkan tempat di tim utama,” tutup Curtis Jones.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img